Jumat, 19 Januari 2018

5 Tips Powerfull pada Smartphone GSM Signal Penguatan

5 Tips Powerfull pada Smartphone GSM Signal Penguatan -

kiat kuat pada penguatan sinyal Smartphone GSM - Banyak pengguna ponsel menggunakan operator GSM mengalami sinyal telah tiba - tersesat, atau saat browsing. Hal ini sebenarnya tempat umum, karena itu bisa menjadi operator jaringan seluler GSM telah rusak. Atau bisa menjadi faktor sinyal seluler diblokir oleh bahan dalam gedung atau rumah Anda. dengan jaringan seluler terganggu, menyebabkan beberapa kegiatan juga masalah berpengalaman.

Karena saat ini, berkomunikasi atau menemukan semua informasi dalam persyaratan terpisah untuk hampir semua orang. Namun bagi Anda yang menggunakan layanan GSM sebagai pilihan saluran telepon Anda, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda dapat memperkuat sinyal GSM Anda secara manual dengan berbagai cara praktis. Berikut ini beberapa komentar menarik tentang saran memperkuat sinyal GSM pada smartphone Anda dapat mencoba

memperkuat sinyal gsm smartphone


Lihat juga:
- Seberapa cepat menguatkan sinyal 3G pada Android
- langkah untuk memperkuat mudah Wifi sinyal smartphone
-. Ingin menghemat kuota internet sambil menonton YouTube? trik ini!

GSM Signal Enhancement Tips Smartphone

1. Pastikan operator jaringan
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan untuk memperkuat sinyal smartphone GSM adalah untuk memastikan operator jaringan. Caranya adalah dengan masuk ke menu pengaturan dan pilih Options Wireless & jaringan, dan pilih operasi jaringan.

2. Ubah parameter pilihan jaringan
Ada banyak pilihan jaringan GSM jika sinyal GSM Anda lemah, Anda dapat mengubah jaringan GSM dengan mengetik * # * # 4636 # * # * pada homescreen smartphone Anda. kemudian pergi ke pemilihan informasi telepon dan scroll. Dalam memilih menentukan jenis jaringan yang dipilih, Anda dapat memilih dari beberapa jenis jaringan GSM seperti WCDMA saja, 3G sinyal untukmenstabilkan. dan 2G / EDGE pada sinyal 2G menstabilkan jika daerah Anda tidak sinyal 3G tersedia.

3. Penggunaan Booster sinyal
menggunakan penguat sinyal akan benar-benar dikenakan sanksi jika Anda menggunakan penguat sinyal secara ilegal. Tapi ada beberapa operator yang menawarkan penguat sinyal layanan menguatkan sinyal jaringan seluler. tetapi bagi mereka yang melanggar ketentuan penggunaan ilegal penguat sinyal, Anda dihukum oleh penjara maksimal 6 tahun. Atau denda 0 juta.

4. Menggunakan Microcell Pole
Perangkat ini adalah semacam penggantian perangkat tower yang menggunakan serat optik jaringan yang beroperasi sebagai penguat sinyal. Namun pada kenyataannya perangkat ini masih baru Indonesia, sehingga instalasi kontrol juga baru akan diatur oleh hukum -. Act

5. Menggunakan aplikasi pengingat sinyal
selain menggunakan perangkat penguat sinyal, Anda juga dapat menggunakan aplikasi - aplikasi yang diciptakan untuk memperkuat sinyal seperti kekuatan Booster jaringan sinyal jaringan gratis sampai kecepatan sinyal jaringan penguat. Yang tentu saja memberikan kesempatan untuk konfigurasi lanjutan.

Demikian beberapa cara atau tips untuk memperkuat sinyal GSM pada smartphone Anda. mudah-mudahan dapat membantu Anda memperkuat sinyal jaringan GSM. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar