Senin, 29 Januari 2018

Ambil Perbarui BBM 2.13.0.22 Semua fitur privasi dan kontrol Jadi Gratis

Ambil Perbarui BBM 2.13.0.22 Semua fitur privasi dan kontrol Jadi Gratis -

men-D0wnl0ad BBM hari 2.13.0.22 - Tampaknya pengembang ingin melewatkan BBM aplikasi pesan instan pesaing lainnya di PlayStore. Tepat pada tanggal 31 Maret 2016 dan terbatas Blackberry LOGAMBesiHMS Rerolling update / update BBM untuk Android. Sejauh BBM untuk Android telah tercapai pada rilis 02:13 . Diamana versi terbaru ini mengamati ada perubahan signifikan dalam penampilan, namun Blackberry Terbatas disematkan fungsi baru.

Dikutip dari laman resmi, Google Play, fitur baru yang paling penting dalam Versi 02:13 BBM adalah kontrol dan fitur privasi menjadi Internet . Sebagai karakteristik pesan dan foto waktunya untuk menarik obrolan pribadi dan memodifikasi isi dari pesan yang dikirim.

bbm versi 2.13.0.22

Tentu saja, tidak hanya itu, masih ada beberapa fitur terbaru menambahkan? 2.13.0.22 bahan bakar pada mereka yang Anda dapat meneruskan pesan dari kucing ke kucing lain, tanpa perlu menyalin teks di muka. Kemudian BBM sekarang memiliki kemampuan untuk membungkam atau mematikan volume semua pemberitahuan saat dimasukkan melalui diskusi kelompok. Fitur anayar lagi, Anda dapat menelusuri semua gambar pada kucing 1 terhadap 1 atau dalam kelompok diskusi. Namun, saya benar-benar bahkan kurang akrab dengan karakteristik ini, jika Anda penasaran, Anda dapat mencoba untuk diri sendiri segera.

Selain merek fitur baru di atas pada 2:13 BBM BBM juga telah ditingkatkan kualitas panggilan suara untuk menjadi baik dan jelas. Dan jangan lewatkan peningkatan kinerja dan optimasi selalu ditambahkan oleh pengambang di setiap update itu. Dan sekarang Fuel 2.13.0.22 telah mendukung diinstal pada versi Android 6.0 Marshmallow atas.

Nah, bagi anda yang masih menggunakan versi BBM di lanhsung smartphonennya sekarang Anda dapat meng-upgrade BBM ke versi terbaru langsung dari Google Play sudah tersedia di smartphone Anda.

Namun, jika Anda memiliki kesulitan memperbarui bahan bakar melalui Play Store, Anda dapat mencari file apk intallernya melalui situs direktori apk diandalkan untuk mengirimkan apk Anda menyingkirkan serangan virus atau mallware. Salah satu apk utama situs direktori terpercaya Anda dapat mengunjungi adalah ApkMirror.

Oleh karena itu, versi update pemeriksaan terkait 2.13.0.22 BBM saya bisa menyampaikan kepada Anda semua. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar