Selasa, 30 Januari 2018

Ini Dia Android Car Racing Games paling menarik

Ini Dia Android Car Racing Games paling menarik -

Android Car Racing Games Terbaik - Salah satu game favorit bagi pengguna Android bermain. Memang, manfaat dari smartphone Android itu sendiri dapat dengan mudah memilih permainan yang Anda suka, sehingga pemain biasanya memilih smartphone berbasis sistem operasi Android untuk permainan. Untuk saat ini, bahkan banyak jenis game yang dibuat oleh berbagai pengembang game, yang didasarkan game balap.

Jenis game balap itu sendiri ada jenis sepeda motor racing game dan mobil. Dan untuk game balap mobil itu sendiri, ada berbagai jenis dan tentu saja dengan fitur, tampilan grafis dan lain kebutuhan alur cerita-beda.maka bagi anda yang ingin memasang permainan ini untuk mengetahui memajukan sebagian dari pemeriksaan. Dan di sini adalah beberapa yang terbaik balap mobil Android permainan Anda harus mencoba.

Best Android Car Racing game paling menarik

1. Ashpalt 8 Airborne
?
game balap mobil ashpalt 8 airbone

Mobil Permainan Balap ini adalah yang terbaik game balap. Karena dalam hal desain grafis itu sendiri telah membuat desain dan juga plot yang lebih menarik dari versi sebelumnya. Dan selain itu, ada fitur dalam balap ini permainan mobil itu sendiri, antara lain, melayang acara lama, mencatat, dan berbagai acara lainnya. Dan game ini Anda bisa bermain sendiri atau mengundang orang lain.

2. Real Racing 3

game balap mobil real racing 3

Jika Anda ingin bermain game balap mobil dengan desain grafis HD penuh, balap nyata 3 bisa menjadi pilihan Anda. Juga, dalam game ini Anda akan disuguhi berbagai fitur dan juga skenario menarik. Satu-satunya desain grafis, Anda akan menghargai grafis yang memperlakukan nyata. Tapi untuk bisa men-D0wnl0ad mobil balap permainan Anda harus menyediakan memori yang memadai kapasitas besar. Namun, ini tidak akan mengecewakan, karena kualitas game ini sangat bagus.

3. CSR Racing

game balap mobil csr racing

Game ini memiliki desain dan kualitas gambar yang realistis. Selanjutnya, dalam permainan balap mobil ini, Anda dapat memilih dan mengubah mobil balap Anda yang Anda inginkan. Karena dalam game ini Anda akan disuguhi berbagai pilihan mobil balap dalam mode modifikasi yang berbeda. Untuk memainkan mobil itu sendiri game balap setiap kali Anda bisa bermain sendiri atau dalam multiplayer.

4. GT Racing 2 The Real Car Exp.

game balap mobil gt racing 2 the real car exp

game adalah membuat pengembang gameloft yang telah lama terkenal untuk pembuatan berbagai macam permainan berkualitas. Dalam permainan balap mobil, Anda akan dapat mengubah mobil balap Anda untuk memenuhi kinerja dan performa tinggi. Selain itu, untuk menandai hasil perlombaan, Anda dapat men-D0wnl0ad kun kea langsung dari media sosial Anda seperti facebook, dll, misalnya. dan game yang paling menarik adalah semacam game balap gratis, jadi tinggal di PlayStore Download dan Anda tidak perlu membayar untuk itu.

Lihat juga permainan yang menarik:
  • 4 game Android Simulasi seluler Top 2016
  • 7 Android Racing permainan yang paling populer gratis
  • 6 Android game dengan Nilai terbaik dan paling laris pada tahun 2016
dengan demikian, beberapa review terbaik game balap mobil yang dapat Anda coba untuk mendapatkan di google PlayStore mudah. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar