Kamis, 18 Januari 2018

5 Kompas Offline Android Application Aktual

5 Kompas Offline Android Application Aktual -

teraktual Kompas Offline Android Application - Selain GPS salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk menentukan arah lokasi yang tidak diketahui adalah aplikasi kompas. Seperti kompas pada umumnya, aplikasi ini akan memabntu menunjukkan Anda arah ketika Anda hilang atau tidak tahu artinya suatu tempat. Untuk aplikasi ini, kompas terdiri dari modus kompas aplikasi offline dan kompas online. Untuk kompas online itu sendiri, akan dapat bekerja jika Anda terhubung ke Internet.

Sebagai Pengunjung kompas itu sendiri, Anda dapat menggunakannya bahkan jika Anda berada di Internet adalah Internet, bahkan tidak sedikit yang terjangkau sama sekali. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan jika Anda sering bepergian ke tempat - dan jarang di daerah terpencil di mana akses ke Internet. Jika Anda ingin mencoba aplikasi offline kompas android teraktual itu, berikut adalah beberapa ulasan menarik dari pelaksanaan offline teraktual android kompas

Baca juga:. ?
- 4 Aplikasi Prakiran Weather Android Paling Populer 2016
- 4 Aplikasi GPS Android Terbaik Free 2016
- 5 Tips Powerfull Pada Penguatan smartphone sinyal GSM

Android Aplikasi Kompas teraktual Offline

1. 3D Compass
?
3d compass

Seperti namanya, aplikasi ini menampilkan 3D tentu menarik untuk melihat dan menggunakan . Selain itu, aplikasi ini dapat memberikan bimbingan dalam bentuk derajat dan tentu saja dilengkapi dengan berbagai fungsi yang dapat Anda gunakan saat offline dalam kondisi seperti kompas dari kulit, kalibrasi kunci dan banyak lagi. Anda juga dapat menandai lokasi yang tidak diketahui untuk Anda, sehingga nantinya Anda tidak akan kehilangan jalan.

2. Kompas

compass

Permintaan Pengunjung kompas sebenarnya cukup sederhana. Tapi ada sebuah aplikasi secara offline kompas yang memiliki akurasi yang baik. arah aplikasi dapat dengan mudah menunjukkan garis lintang dan detai longitudute dan juga dapat menunjukkan lokasi arah. Meskipun tidak ada sinyal pada lokasi Anda, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk mengaktifkan fitur pelacakan satelit.

3. Analog Kompas

analog compass

analog kompas hadir dengan tampilan yang realistis dari jenis analog kompas kompas. Secara otomatis, aplikasi ini menetapkan pergerakan jarum ketika Anda mengaktifkan atau kalibrasi menonaktifkan. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah mundur, Anda dapat menyesuaikan warna pemilihan jarum kompas sesuai dengan keinginan Anda.

4. Compass Ditambah

compass plus

aplikasi ini mampu secara akurat menunjukkan arah di mana Anda berada. Selain itu, jika Anda mengaktifkan fungsi GPS, maka Anda dapat melihat aplikasi ini menampilkan garis lintang dan bujur akurat. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengatur jarum kompas yang Anda inginkan, Anda juga dapat menjalankan aplikasi ini dalam mode layar penuh atau juga menjaga kompas dipertahankan.

5. Compass 360 Pro

compass 360 pro

di samping arah mmeberikan tepatnya, aplikasi ini juga dapat dengan mudah menunjukkan properti arah digunakan di berbagai negara. Termasuk daerah terpencil di dataran Asia. Aplikasi ini hanya dapat bekerja jika Anda diposisikan horizontal tanpa membawanya dekat dengan medan magnet. Tampilan aplikasi ini juga diragukan profesional dan mudah digunakan.

Dengan demikian beberapa aplikasi android secara offline kompas teraktual yang dapat digunakan sebagai salah satu teman perjalanan Anda. harapan beramanfaat dan keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar