Sabtu, 06 Januari 2018

6 Tips Merawat Smartphone Baru Untuk Selalu di

6 Tips Merawat Smartphone Baru Untuk Selalu di -

Wawancara Smartphone Baru Untuk Selalu di - Menjaga smartphone menjadi lebih berkelanjutan adalah tidak mudah, tergantung pada bagaimana Anda memperlakukan. Jika setiap hari diperlakukan dengan kasar dan tanpa menahan diri, maka pasti hubungan Anda dengan smartphone tidak berlangsung lama. Jadi bagaimana menjaga smartphone tetap terlihat seperti baru ? Berikut adalah 6 tips mudah untuk mengurus smartphone untuk selalu terlihat baru Anda dapat menerapkan sekarang.

merawat smartphone agar terlihat baru

Merawat Smartphone selalu menonton New

1. Jauhkan dari sinar matahari langsung
Sementara smartphone Anda tidak terbuat dari es atau artikel yang meleleh dengan mudah, itu tidak berarti bahwa Anda bisa menempatkannya di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Perlu diingat, jika smartphone bukanlah pakaian kering di bawah sinar matahari. Karena semua komponen yang terkandung dalam smartphone tahan suhu tinggi. Terutama pada layar yang rentan, bahkan jika ia memiliki karakteristik antireflection yang kuat.

2. Menyediakan perumahan tambahan
Ada, Anda dapat dengan mudah mendapatkan banyak smartphone perumahan tambahan yang dijual. Dari pusat perbelanjaan, bar, di teras drive.

Ada banyak jenis yang berbeda dari perumahan tambahan di pasar tentu bukan tanpa alasan. Meskipun perumahan terkadang tambahan untuk berat badan dan ketebalan smartphone ini sedikit meningkat, tapi apa adalah casing pelindung terbaik terhadap dampak dan gesekan kasar yang dapat menyebabkan tubuh menjadi rusak atau tergores smartphone.

3. Bersihkan secara teratur
Anda tahu, ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa jika layar pada smartphone memiliki lebih banyak kuman daripada toilet? Sekarang jika Anda sudah tahu tentang penelitian, sehingga sebisa mungkin untuk membersihkannya secara berkala sehingga bakteri di monitor tidak bertahan di sana. Perlu diingat, jika Anda ingin membersihkan, jika cairan khusus, sehingga layar tetap terjaga dan tidak tergores.

4. Mengisi baterai dalam waktu, jangan berlebihan
Bila Anda ingin mengisi baterai, disarankan tidak ada waktu atau selalu lengkap. Anda harus menyelesaikan ketika benar-benar dalam keadaan baterai habis, atau setidaknya sudah ada peringatan. Ada studi jika baterai smartphone selalu bertanggung jawab ketika baterai selalu di atas 20% , itu lebih mungkin untuk rusak. Memang, kapasitas baterai dipaksa untuk menerima kekuatan terbaru saat kondisi selalu baik.

5. Simpan dalam saku kosong
Saku adalah salah satu tempat favorit ketika kita bepergian di toko smartphone. Namun sayangnya, tidak semua orang selalu memeriksa apakah masih ada kantong-kantong objek lain atau tidak. Kursus-kursus ini, koin, kunci, dan rokok yang lebih ringan dan, yang dianggap sebagai faktor penyebab menggaruk tubuh dan layar smartphone ketika kita simpan di saku. Jadi sebelum memasukkannya ke dalam saku Anda, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa jika tas kosong dan bersih.

6. Siapkan plastik untuk menahan air
Selama musim hujan tiba, kelangsungan hidup kita sebagai smartphone terancam sedikit. Selain itu, semua smartphone di pasar telah disertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air. Jadi solusi yang mudah dalam hal ini selalu antisipasi plastik menempatkan atau membawa tas yang hujan cover , sehingga smartphone ini dilindungi bahkan di luar hujan hit.

Baca juga:
- Wajib Tahu! Ini dia 5 aplikasi Android yang membuat Anda Lemot
- 6 Cara mengamankan Internetan Dengan Wi-Fi Gratisan
- Beberapa hal yang harus Anda tidak pengguna Android Apakah

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan smartphone favorit Anda tahan lama dan masih terlihat seperti baru. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan. Selamat uji coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar