Selasa, 23 Januari 2018

5 aplikasi Android untuk belajar pada anak usia dini

5 aplikasi Android untuk belajar pada anak usia dini -

Belajar App Untuk Android Childhood - Kegiatan belajar dapat dilakukan di sekolah tidak hanya saja, tetapi juga di rumah mungkin bahkan lebih menarik karena cara yang digunakan adalah smartphone. media pembelajaran menggunakan smartphone lebih menarik daripada studi menggunakan buku pasti menjengkelkan. Dengan memberikan inovasi kecil dalam belajar, misalnya mengintegrasikan permainan dengan belajar akan lebih mudah dicerna oleh anak.

Berbagai pengembang juga telah memikirkan begitu banyak aplikasi sekarang sedang belajar untuk belajar berhitung, mewarnai belajar Quran. Metode ini juga memimpin tentu saja berbeda-beda, namun sebagian besar anak-anak sekarang lebih memilih metode bermain atau permainan pendidikan disebut. Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran anak-anak? Mungkin beberapa dari aplikasi ini dapat membantu memfasilitasi anak-anak dalam belajar.

Belajar App Untuk Android Childhood

1. Warna Marbel belajar

aplikasi mari belajar warna

Kadang-kadang anak-anak lebih memilih untuk mewarnai gambar daripada belajar membaca atau menulis. Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengajarkan anak untuk mewarnai gambar-gambar yang disediakan seperti gambar pohon, lanskap, dll Aplikasi yang dibuat oleh anak bangsa sangat diminati, terutama ibu-ibu yang ingin mengajar anak-anak untuk membayar imajinasinya melalui warna.

2, ABC Belajar Membaca

aplikasi abc belajar membaca

Baca artikel di smartphone akan lebih menarik jika hanya membaca buku. Karena menciptakan metode belajar membaca untuk anak-anak menggunakan aplikasi yang menarik dalam hal penampilan dan metode. Cara belajar membaca menggunakan aplikasi ini tentu sangat efektif karena selain menulis didukung ada juga suara-suara yang muncul saat kita menekan huruf atau menghapus beberapa.

3. Marbel Menulis Learning

aplikasi marbel belajar menulis

aplikasi ini sangat ideal untuk menyempurnakan kemampuan anak untuk menulis. Menggunakan aplikasi Marbel Menulis Learning, anak Anda akan dipandu bagaimana menulis yang benar untuk setiap huruf dari A sampai Z. Tidak hanya surat hanya diajarkan tetapi kami juga akan belajar menulis angka dari angka 0 ke nomor 9. Aplikasi bisa ini akan diD0wnl0ad secara bebas diunduh oleh pengguna lebih 100ribu.

4. Anak-anak Belajar Bahasa Inggris

aplikasi belajar bahasa inggris anak

Saat ini, pengetahuan tentang bahasa Inggris menu wajib semua pelajaran di sekolah. Oleh karena itu, untuk membantu anak-anak belajar bahasa Inggris, Anda dapat hadir untuk belajar aplikasi bahasa Inggris Anak. Bukan pada bagaimana menulis tetapi juga pengucapan akan diajarkan karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan suara-suara yang muncul dari setiap huruf atau sebuah benda yang keluar.

5. Marbel Belajar Berdoa

aplikasi marbel belajar sholat

Tingkatkan ilmu agama dengan cara mengajarkan anak untuk berdoa. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan sebuah gerakan doa dan doa untuk mengatakan selama doa. Marbel doa mahasiswa sangat bermanfaat tidak hanya untuk anak-anak saja, tetapi orang dewasa dapat belajar tentang cara doa yang baik dan benar untuk menggunakan aplikasi ini.

Dengan demikian, beberapa jenis aplikasi pembelajaran, cocok untuk anak-anak Anda. Jelas ada banyak aplikasi sejenis lainnya dapat diD0wnl0ad dan PlayStore selama lima aplikasi di atas bisa diunduh di Google PlayStore dan tentu saja aplikasi ini bekerja dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar