Kamis, 25 Januari 2018

4 Screenshot App Untuk Android Gratis Terbaik 2016

4 Screenshot App Untuk Android Gratis Terbaik 2016 -

Screenshot App Untuk Android Gratis Terbaik - Anda dapat membuat tampilan layar Anda dari smartphone dengan menggunakan 'alat screen capture. Biasanya ketika Anda membuat kegiatan screenshoot ana tidak memerlukan berbagai macam aplikasi, cukup tekan tombol home dan power bersamaan, atau menekan tombol power dan volume Anda bisa membuat screenshot dengan mudah. Tapi untuk saat ini, ada juga berbagai Android yang bisa Anda coba untuk menggunakan aplikasi screen capture.

aplikasi screenshot terbaik

Tentu saja, aplikasi ini dirancang untuk memfasilitasi kegiatan screenshot Anda menjadi lebih mudah. Memang, kadang-kadang, untuk screenshot dengan menekan tombol pada saat yang sama, tidak ada hasil screenshoot maksimum, atau kadang-kadang ada perselisihan dengan cara ini, oleh karena itu, aplikasi screensoot, Anda dapat menggunakan dengan mudah, dan juga tanpa harus menekan tombol pada smartphone Anda secara bersamaan. Dan berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk screenshot Android yang Anda harus mencoba.

Aplikasi untuk layar Android capture Internet

1. Screenshots Ultimate Pro
Dalam aplikasi ini tersedia lebar berbagai fungsi yang dapat Anda gunakan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk android yang belum atau sudah di root. Juga, Anda dapat membuat perubahan pada hasil screenshot Anda dengan mengcrop atau mengatur intentistas warna, seperti ketika mengedit gambar.

2. Layar Shortcut Captue Gratis
aplikasi gratis ini dapat Anda gunakan untuk mendapatkan COAB menangkap layar maksimum. Anda akan memiliki akses mudah ke screenshot sehingga untuk memaksimalkan hasil. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan pengaturan Anda menjadi screenshot pada gempa. Dan juga shortcut dari aplikasi ini dapat diakses dari bar pemberitahuan, atau pemberitahuan.

3. Screenshot ER
Dalam screenshot aplikasi ini Anda akan diobati dengan berbagai fungsi pendukung lainnya, seperti pena atau spidol menggambar. RAM diperlukan untuk menyimpan aplikasi ini juga cukup rendah, sehingga aplikasi ini tidak membebani kinerja RAM yang tersedia pada smartphone Anda. Namun, aplikasi ini dapat digunakan secara optimal pada HP android Anda berada di akar. Samrtphone untuk android tidak di root tidak kinerja terlalu optimal.

4. Screenshot
Anda dapat mengubah format gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini dalam beberapa format seperti PNG, JPG, sampai Bitmap. Anda dapat mengaktifkan fungsi shake pada konfigurasi aplikasi. Selain itu, ini hanya sebuah aplikasi bisa tampil maksimal pada perangkat Android Anda yang sudah di root. Bagi mereka yang akar kinerja aplikasi android memang masih dimaksimalkan. Aplikasi ini dapat ditemukan secara gratis di google PlayStore. . Untuk dibuthkan kapasitas RAM, aplikasi ini membutuhkan penyimpanan 1,9 MB RAM tidak terlalu besar, dan tentu saja tidak membebani kapasitas RAM Anda

Lihat juga:
- Android tanpa root dengan rekaman layar perekam layar ADV
- Cara membuat layar Android Tangkap layar Satu tanpa menerapkan
- Cara Capture menu, Reboot dan Pemulihan di Android

ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk Android screenshot. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Dan tentu saja, Anda tidak perlu terburu-buru untuk mendukung tomobol pada smartphone Anda secara bersamaan untuk screenshot yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar