Senin, 22 Januari 2018

Baterai menyimpan smartphone Anda dengan App Android Ada

Baterai menyimpan smartphone Anda dengan App Android Ada -

Baterai Simpan smartphone Anda dengan Android App - Sistem operasi yang memiliki robot hijau membawa efektivitas kehidupan baterai yang baik. Namun, pada kenyataannya ini tidak cukup untuk memuaskan bagi pengguna perangkat Android. Karena hidup baterai? Hingga saat ini tetap menjadi salah satu masalah utama yang mengganggu dalam menjalankan smartphone, jika digunakan terus menerus.

Oleh karena itu, perangkat telekomunikasi yang berlaku canggih smartphone Android tersebut, perlu mendapatkan dukungan dari kinerja aplikasi lain. Terlepas dari kenyataan aplikasi yang membuat baterai mengambil kekuasaan. Namun, ada beberapa aplikasi yang dapat menyelamatkan nyawa kehidupan baterai smartphone saat Anda benar-benar dalam setetes negara. Penyelamatan aplikasi baterai Android Anda.

selamatkan baterai smartphone dengan aplikasi android

Baterai Simpan smartphone Anda dengan Android App Ini

1. Mudah Battery Saver
Mudah Battery Saver adalah sebuah aplikasi yang dapat diterapkan pada perangkat Android. Dalam hal ini tersedia dengan 4 pilihan untuk pengaturan pembuatan baterai smartphone Android lebih tahan lama. Seperti dapat dipilih sebagai modus umum ekonomi, modus kustom lanjutan, kekuatan super mode hemat dan mode Normal. Jika Anda memilih salah satu dari empat pilihan, kemungkinan penggunaan baterai di perangkat dapat disesuaikan dan lebih tahan lama.

2 Go Battery Saver dan Widget?
Lalu ada aplikasi yang dapat Anda D0wnl0ad Go Baterry Saver dan Widgets. Beberapa konsumsi pengoptimalisasi baterai listrik? Wi-Fi, Audio, Mobile Data, Bluetooth, audio dan banyak lagi. Maka tak heran jika aplikasi tersebut dugunakan oleh pengguna smartphone lebih Android. Anehnya aplikasi ini mampu mengatur jadwal untuk optimasi yang akan terlibat.

3. Dari Battery Saver
Dari Battery Saver yang dapat berfungsi sebagai penyimpanan dan memperpanjang daya tahan baterai. Dikatakan bahwa aplikasi ini digunakan pada 25 juta pengguna Android di seluruh dunia. Penerapannya cukup mudah. Dengan hanya menekan tombil satu, maka aplikadi akan dapat menyesuaikan konsumsi energi dengan menerapkan lan di dalamnya. Selain itu, dapat digunakan untuk memeriksa status batera pada perangkat di setiap saat dan di setiap tempat, kemampuan ini pada suatu waktu sampai suhu.

4. NQ Battery Mudah Saver?
ini adalah yang terbaik aplikasi baterai penyelamat gadget daripada yang lain. Tidak hanya dapat membuat kekuatan baterai yang tahan lama, ia mampu? Kinerja pada perangkat Android untuk membuatnya lebih cepat. Sementara itu, pengembang aplikasi ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur untuk berjalan di dalamnya. Beberapa contoh ini adalah monitor baterai, pengaturan cepat dan alat pengomtimalan.

5. Battery Doctor?
Mengingat Baterru Docto yang termasuk power manager dapat melakukan baterai Teanga di perangkat OS Android Smartphone berkelanjutan. Anda tidak mengambil kesulitan untuk pergi dengan cara itu digunakan. Hanya tekan tombol, aplikasi akan bekerja secara otomatis mengoptimalkan dan menyeimbangkan penggunaan baterai. . Di sisi lain Battery Doctor juga dapat memberikan pemberitahuan kepada pengguna ketika baterai di perangkat inverter

Lihat juga
- Bagaimana memeriksa adalah smartphone Android Rusak Battery
- mengatasi Android ngedrop Battery
- ini adalah daftar permainan menguras baterai hal yang perlu Anda ketahui

setuju, itu adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyelamatkan nyawa baterai smartphone Anda. Kami berharap aplikasi ini dapat bekerja? Baik sebagaimana mestinya. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar