Kamis, 04 Januari 2018

Ini Cocok Dia Android Application Terletak di bulan puasa Ramadan

Ini Cocok Dia Android Application Terletak di bulan puasa Ramadan -

App Untuk Android Ramadan - Kehadiran bulan suci dalam kehidupan Muslim tentu sangat menggembirakan. Apalagi dengan aplikasi Android yang dapat membantu Anda di sela-sela Ramadhan dan doa pembuatan kalender, penilaian ibadah dan banyak lagi. Tentu saja, permintaan disajikan sebagai panduan terbaik untuk pengguna kemudian.

Tidak hanya itu, aplikasi ini mampu menambah gambaran pengetahuan bulan diberkati Ramadhan. Jadi kita dapat memahami pentingnya puasa dan ibadah. Oleh karena itu, kita akan men-D0wnl0ad aplikasi yang berguna untuk mengetahui ibadah di bulan Ramadhan ini. Nah, di sini aplikasi Android yang dianggap pantas pada saat puasa Ramadhan .

Android Aplikasi Cocok untuk Ramadhan

1. Evaluasi Ibadah

aplikasi evaluasi ibadah

evaluasi pelaksanaan ibadah, itu memungkinkan Anda untuk memantau kegiatan ibadaha anad telah dilakukan pada siang hari. Misalnya, bagaimana Trump doa lima kali, maka jumlah halaman dari Al-Quran bahwa Anda telah membaca atau belajar. Satu dapat menentukan apakah Anda sudah sedejag hari ini atau tidak. Selain itu, realisasi ibadah didirikan pada statistik.

Jadwal Imsakiyah 2.
aplikasi jadwal imsakiyah

Jadwal Imsakiyah tentu menguntungkan baik untuk memulai puasa Ramadhan Anda. Ketika kegiatan makan sampai waktu tiba Imsakiyah dan ditutup dengan waktu shalat Subuh. Sekarang, pada awal ibadah ada periode 10 menit yang mengisyaratkan untuk berhenti makan sebelum fajar panggilan untuk berdering doa. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat menjadi referensi Anda ketika puasa Ramadhan.

3. Go Dimana


aplikasi buka dimana

Jika Anda bingung ingin berbuka puasa di tempat, kemudian gunakan Go mana aplikasi. Bookmark diterapkan termasuk buka puasa yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini. Anehnya ada informasi puasa jadwal sehingga Anda tidak akan melewatkan waktu kita berbuka segera. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di mana saja tanpa batasan beberapa daerah.

4. Gratis Ramadan

aplikasi panduan ramadhan

Mungkin ini adalah aplikasi pertama yang harus Anda ambil, karena dalam aplikasi Ramadhan gratis e-book dengan jumlah sekitar 177 halaman berurusan dengan bulan suci Ramadhan. Beberapa dari mereka seperti doa Tarawih, Zakat Fitri, keutamaan puasa, doa dan diberkati saran prom meriah.

5. Muslim Pro

aplikasi muslim pro

ada ada aplikasi yang lebih lengkap bukan sebelunya aplikasi, yaitu Pro Muslim yang mengambil waktu shalat, doa kiblat arah , Digital Quran, mana buka puasa halal dan menandai masjid terdekat. Menariknya aplikasi Pro Muslim tersedia versi premium sehingga iklan yang bermunculan bisa dihilangkan.

6. Zakat Calculator

kalkulator zakat
baik, seperti yang kita tahu sebelum hari Idul Fitri telah tiba ketika semua Muslim berdoa Idul Fitri, sedangkan Ramadhan penutupan wajib membayar zakat. Kewajiban ini akan berlaku untuk semua, apakah itu untuk memiliki penghasilan bulanan tetap atau bisnis. Dengan aplikasi Zakat Calculator, mungkin lebih mudah bagi Anda untuk menghitung zakat yang harus dikeluarkan.

Demikian juga aplikasi Android yang Anda gunakan selama bulan puasa Ramadhan tiba. Biarkan pupuk di bulan suci tahun ini memiliki aplikasi Android yang berguna lebih berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar