Minggu, 28 Januari 2018

5 Aplikasi Android Untuk membuat yang terbaik Stop Motion Video

5 Aplikasi Android Untuk membuat yang terbaik Stop Motion Video -

Android App Untuk Membuat Stop Motion Video - Anda termasuk orang yang suka mengedit video? Jika demikian, itu baik untuk menjadi akrab dengan gerakan jangka berhenti. Namun, sebelumnya jika Anda tahu apa yang menghentikan gerak? Mungkin bagi mereka yang baru ke dunia teknologi, khususnya isu kebencian mengedit video yang tentu saja tidak akan mengerti. Stop motion adalah salah satu karya dengan editing video unik sehingga akan menarik perhatian dalam menghibur penonton.

Jika Anda penasaran, sebenarnya saat ini memiliki banyak untuk menawarkan aplikasi Android yang berguna baik dalam membuat gerakan sup video. Jadi tidak bergerak untuk menjaga pos membaca pada artikel ini. Selain itu, Anda ingin belajar cara membuat stop motion video melalui smartphone. Tidak mudah bagi anda yang masih amatir membutuhkan kreativitas yang besar, karena dengan pemilihan atau gambar dari punggungnya. Aplikasi Android yang akan digunakan dalam video stop motion adalah.

Android App Untuk Membuat Stop Motion Video

1. Stop Motion Lite

aplikasi stop motion lite

aplikasi pertama yang dapat Anda coba untuk membuat video stop motion yaitu dengan menerapkan gerak berhenti Lite. Menggunakan foto ekspor file yang tersimpan di galeri smartphone, kemudian bermain untuk pemain VLC. Selain itu, Anda akan overlay fungsi yang kemudian dapat langsung diunggah ke youtube i. Tidak hanya itu, ternyata ada fitur yang lebih menarik untuk membuat animasi dan claymations akan menghasilkan seni murni.

2. Funmotion

aplikasi funmotion

Funmotion termasuk aplikasi keren yang mampu mengundang perhatian bagi pengguna Android. Untuk menggunakan cukup tekan dan tahan pada layar di industri rekaman video. Kemudian Anda dapat menerapkan tekanan dengan beberapa kali untuk urutan pertama sampai terakhir yang hanya pilih tombol cek berbntuk ang disediakan.

3 Kamera PicPac

aplikasi picpac camera

aplikasi ini gratis untuk membuat video stop motion atau video dengan latency langsung pada smartphone Android Anda. Anda dapat menerapkan berbagai gambar yang berbeda yang sebelumnya telah disediakan, penarikan aplikasi MEDSOS gambar instagram. Menariknya dapat digunakan untuk mengedit kembali video yang akan dibuat dalam gerakan berhenti untuk membagi gambar. Dengan kesederhanaan dalam pembuatan video menunjukkan gambar dari setiap saat hanya ada di kamera PicPac.

4. Stop Motion Studio

aplikasi stop motion studio

Berikutnya ada permintaan berhenti studio gerak yang menyandang aplikasi yang paling di dunia, yang mungkin memiliki gerak berhenti dalam membuat film. Nah, jika Anda juga ingin bioskop seperti Wallace dan Gromit, bahkan mereka yang terlalu khawatir tentang dunia tarik Lego itu YouTube. Maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan aplikasi.

5. Penyitaan Dia

aplikasi lapse it

aplikasi selang ini akan menampilkan aplikasi dengan serbaguna, sementara seperti mampu mengedit video di mana untuk mereka dapat diterapkan dalam pembuatan stop motion. Dengan menghadirkan hal yang sederhana akan lebih terkesan jika profesional. Selain itu, juga mengadopsi fitur-fiturnya. Dengan demikian, Anda mungkin hanya memiliki aplikasi yang keren

Lihat juga:.
  • Sebuah cara sederhana untuk mengurangi ukuran video Android
  • Cara Nonton video dengan layar jendela pop-up pada Android
  • cara menambahkan teks ke video pada Android
Ada beberapa orang dengan penciptaan video amatir di YouTube menggunakan konsep stop motion yang telah disajikan beberapa aplikasi. Sangat dianjurkan? Dalam sejarah diangkat, saat-saat penting dan kehidupan pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar