Minggu, 21 Januari 2018

proses pertumbuhan dengan aplikasi ini

proses pertumbuhan dengan aplikasi ini -

proses pertumbuhan dengan aplikasi ini - Ternyata hari ini ada gadget yang menampilkan konsep terbaru dan cerdas, yang salah satu pengembang aplikasi khusus untuk merancang dan membangun aplikasi untuk mendukung perkembangan anak. Jadi jangan menganggap atau berpikir negatif Anda memiliki gadget yang dapat mengganggu perkembangan otak anak yang tidak baik. Mengubah persepsi sekarang!

memilih game atau aplikasi di gadget Anda, yang harus mendorong perkembangan anak. ? Hal ini menjadi perhatian dan tanggung jawab orang tua untuk anak-anak, karena ia tidak memiliki kepentingan kasual dalam pengenalan teknologi. Berikut adalah beberapa aplikasi atau game yang dapat tumbuh dan menghibur anak-anak.

proses pertumbuhan dengan aplikasi ini

1. ABC Preschool Playground Gratis

aplikasi abc preschool playground free

aplikasi menampilkan keterampilan motorik kasar menggunakan gerakan jari dengan pelatihan sambil memberikan kebebasan berekspresi seperti grafiti oleh - menggambar di layar . Untuk anak-anak yang masuk sekolah, aplikasi ini menyediakan permainan untuk belajar menulis huruf dalam bentuk titik ke titik yang akan dihubungkan. Ini adalah pengembangan pemicu otak alat kekuasaan.

2. Buah-buahan dan sayuran untuk anak-anak

fruits and vegetables for kids

dalam aplikasi game disediakan sebagai pengantar buah-buahan dan sayuran. ? Hal ini baik dalam sarana untuk pendidikan anak-anak. ? Permainan ini sebenarnya merupakan bagian dari kartu Nature game untuk anak-anak seperti seri lain yang seri musim, alam, bunga dan fenomena. Selain itu, game ini hadir dengan kosakata pengucapan anak-anak serta memberikan pengetahuan lingkungan.

3. Aplikasi Hewan Teka-teki untuk anak-anak

aplikasi animals puzzle for kids

Game ini menyediakan pengenalan alam, terutama hewan. Permainan dapat membantu dan melatih memori Anda, keterampilan motorik halus dan pengetahuan hewan. Sementara itu, anak-anak yang ingin belajar bahasa Inggris dapat menggunakan aplikasi ini untuk mempelajari kosakata binatang, tetapi pengucapan berbagai hewan dengan berbagai kosakata bahasa. Ada 84 teka-teki untuk bermain dengan aplikasi gratis ini.

4. Kereta permainan, mobil dan permainan untuk anak-anak

game trains, cars & game for kids

Permainan yang dapat mengasah otak anak untuk lebih aktif dan tidak pasif. Game ini dapat membantu mempertajam memori, pengetahuan tentang warna, angka dan huruf serta kreativitas. Konsep permainan diberikan ada 15, tetapi hanya 5 bebas. Namun, 5 game akan cukup untuk pendidikan anggota anak Anda tidak membayar.

5. Surat Belajar Marbel

marbel belajar huruf

game edukasi anak mempuyai fitur menarik yang mengajarkan huruf, belajar sambil bermain dan menghafal diiringi musik ceria. permintaan Beruntungya Surat Belajar Marbel adalah permainan bauatan Indonesia. Jadi anak Anda harus mencoba. Selain Indonesia menggunakan bermain untuk memudahkan Anda untuk belajar.

6. Mewarnai

coloring pages

mewarnai adalah permainan dalam bentuk halaman mewarnai, sesuai dengan namanya. Aplikasi yang dapat menyebabkan pertumbuhan anak. Dalam game ini, ada efek? Pensil dan sketsa seperti, warna, brush, sehingga citra berwarna lebih menarik dan atraktif. Anak Anda bisa mengetik dan pilih gambar yang mereka ingin warna.

Baca juga: 5 Aplikasi Belajar Untuk Android bayi

itu beberapa aplikasi permainan yang bisa memicu anak pengembangan . Kami berharap bahwa Anda dapat menerapkan permainan ini sebagai alat pendidikan sebagai hiburan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar