Rabu, 17 Januari 2018

6 Aplikasi Android untuk anak Pelatihan Top Islami

6 Aplikasi Android untuk anak Pelatihan Top Islami -

Android App Terbaik Mendidik anak Islami - Android menawarkan banyak aplikasi yang berguna dan pada saat yang sama juga dapat mendidik anak-anak Anda dengan cara yang lebih menyenangkan. Termasuk pendidikan anak Anda dengan aplikasi android Islam ini. Banyak pengembang aplikasi yang membuat perawatan inovatif dan berbagai aplikasi yang berguna dari pengembangan pelatihan anak untuk belajar agama Islam

Dari belajar mereka doa, Al-Quran, membaca Al -. Alquran dapat difasilitasi oleh pelaksanaan penelitian ini. Selain itu, dengan aplikasi ini, gadget Anda pasti jauh lebih berguna. aplikasi android Islam juga paling dapat diperoleh PlayStore bebas itu akan lebih menarik untuk di-D0wnl0ad. Dan menampilkan dan bagaimana penggunaannya sangat mudah. Berikut adalah beberapa Islami aplikasi android untuk pendidikan anak-anak yang mungkin mencoba Anda men-D0wnl0ad

Baca juga:
- Pertumbuhan kereta api dengan aplikasi ini
- 5 Aplikasi . ?? Belajar Anak Android
- Aplikasi Buat Offspring, Little More Terampil

aplikasi Android terbaik untuk mendidik anak-anak Islami

1. Gratis Doa Finish

aplikasi panduan sholat terlengkap

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu anak Anda belajar bagaimana berdoa dan bagaimana resep belajar berdoa sesuai dengan sunnah dan selengkap. Hal ini juga dilengkapi dengan berbagai doa dan juga terjemahan dari bahasa Arab. Lebih dari 50.000 pengguna Android mengunduh panduan implementasi penuh doa adalah karena mudah digunakan dan memiliki penampilan yang sederhana.

2. Marbel: Hijaiyah Belajar

marbel belajar hijaiyah

dengan aplikasi ini, anak Anda dapat dibimbing untuk belajar tentang sampai ia bisa membaca huruf hijaiyyah. Aplikasi ini akan semakin membuat anak Anda belajar Al-Quran hijaiyyah cara yang menyenangkan, karena dilengkapi dengan tampilan grafis dan warna-warna yang sangat menarik. Hal ini juga akan mencakup game yang dapat menguji kemampuan anak Anda untuk membaca surat hijaiyyah.

3. Aplikasi Menulis Belajar Hijaiyah

aplikasi belajar menulis hijaiyah

Seperti namanya, aplikasi ini akan memandu anak Anda belajar menulis huruf hijaiyah dengan cara yang akan menyenangkan. Di dalamnya ada yang berwarna-warni animasi hijaiyah tulisan Arab yang pasti akan membuat anak Anda lebih semangat dan tertarik untuk belajar hruf hijaiyah.

4. 0 + Cerita Sahabat Nabi

aplikasi 0+ kisah sahabat nabi

Pelajari sejarah sahabat Nabi pasti akan membuat anak Anda dapat mengambil hikmah dan meniru perilaku dari para sahabat Nabi. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin memberitahu Anda tentang kehidupan rasul Allah dan para sahabatnya. Selain cerita lengkap, aplikasi ini juga dapat diD0wnl0ad secara gratis di PlayStore android. Kompatibel dengan Android versi OS 2.2 dan di atas.

5. Muslim Anak Seri

aplikasi muslims kids series

di aplikasi Islam ini, anak Anda akan dipandu melalui proses wudhu dengan baik dan benar-benar. Pada anak Anda melihat dan belajar tentang urutan wudhu, menurut Contoh Sunnah. Dan tentu saja, disajikan dalam cara yang menyenangkan bagi bayi Anda untuk belajar.

6. iQur'an

aplikasi iqur'an

dipandu anak Anda dapat belajar membaca Al-Qur'an dengan bantuan software ini. panduan tajwid yang tersedia di dalamnya, serta tanda baca, lebih mudah untuk membaca Al-Qur'an sesuai dengan pembacaan yang tepat. Selain itu, ada juga terjemahan lengkap sehingga anak Anda dapat mengetahui isi dari isi setiap ayat dalam Al-Qur'an dengan sangat baik.

Demikian pula, beberapa aplikasi android Islami yang dapat Anda gunakan untuk mendidik buah hati tercinta Anda. Dan tentu saja, selalu amortisasi bayi Anda, sehingga Anda dapat melihat pertumbuhan dan perkembangan secara maksimal. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar