Sabtu, 27 Januari 2018

4 Yang terbaik dari aplikasi gratis Android GPS 2016

4 Yang terbaik dari aplikasi gratis Android GPS 2016 -

Terbaik dari Android GPS App Gratis - Anda yang bingung untuk menemukan lokasi Anda mencari atau jika Anda tidak hilang tahu di mana Anda berada, tentu saja, aplikasi GPS untuk pengguna Android dapat memudahkan mencari lokasi yang Anda cari. GPS adalah teknologi satelit yang dapat memberikan informasi keberadaan seseorang di mana saja, tetapi harus didukung oleh Internet mampu.

Banyak pengembang aplikasi bersaing untuk aplikasi GPS untuk pengguna Android. Jadi Anda tidak perlu khawatir tersesat atau bingung mencari lokasi tempat, selain aplikasi GPS untuk Android ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain dalam perekam bentuk jejakjarak yang diambil. Dan di sini adalah beberapa yang terbaik aplikasi Android gratis yang GPS bisa menjadi referensi bagi Anda.

Terbaik dari Android GPS App Gratis

1. navigasi GPS dan peta Sygic
?
aplikasi gps navigation and maps sygic

Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini ketika Anda sedang online, aplikasi ini sehingga Anda dapat menggunakan bahkan jika Anda offline. Selain itu, aplikasi menghasilkan kualitas gambar yang lebih menarik juga disertai dengan fitur yang telah memenuhi syarat untuk dukungan. peta tampilan yang dihasilkan oleh navigasi GPS dan peta Sygic ditampilkan 3D HUD. Juga dilengkapi dengan fitur dukungan pemberitahuan kecapatan saat berkendara juga merupakan salah satu kelebihan dari aplikasi ini.

2. Backcountry Topo Maps GPS Nav

aplikasi backcountry nav topo maps GPS

aplikasi ini memiliki keuntungan dari fungsi topografi. Anda dapat melihat tampilan peta sebagai topografi tanah dan panggul, dll Mengexplore biasa alam atau petualang Anda, sangat pas jika mengenakan GPS aplikasi android. Keuntungan lain adalah fitur yang bekerja di aplikasi ini mampu beroperasi bahkan jika Anda tidak akses ter Internet.

3. Glympse - Share GPS Lokasi

aplikasi glympse - share gps location

Berikutnya apa aplikasi GPS untuk android yang bisa Anda coba adalah Glympse GPS. Fitur yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini adalah fitur navigasi dan Anda juga dapat berbagi lokasi Anda dengan pengguna lain. Keuntungan lain adalah ada dalam aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat dengan mudah membuatnya bekerja, bersama-sama dengan zoom sederhana, Anda jangan bingung. Bagi Anda yang sedang merencanakan pertemuan dengan orang lain, fitur yang tersedia dalam aplikasi ini dapat meminta orang lain untuk wijen pengguna aplikasi ini untuk mengirimkan lokasi.

4. Wisepilot - GPS Navigasi

aplikasi wisepilot gps navigation
dengan aplikasi ini, Anda dapat mengikuti rute perjalanan ke kota-kota yang berbeda di mana Anda inginkan. Dengan dukungan jarak, waktu, dan estimasi perjalanan, membuat navigasi disajikan dalam aplikasi ini bekerja dengan baik. Selain itu, manfaat dari fitur-fitur lainnya adalah bahwa Anda bisa mendapatkan informasi tentang berbagai jenis transportasi di suatu wilayah. Terlepas dari fasilitas lain yang disediakan dalam aplikasi ini adalah tanda dari publik dan fasilitas umum lainnya. Dengan munculnya pencetakan 3D dalam peningkatan konstan nyata yang muncul di layar Anda.

benar menarik? Ini adalah beberapa aplikasi Android GPS yang bisa Anda dapatkan di google PlayStore gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar