Jumat, 26 Januari 2018

4 Populer Android Apps Weather Prakiran 2016

4 Populer Android Apps Weather Prakiran 2016 -

Prakiran Weather App Populer Android - Saat Anda keluar rumah dengan cuaca kadang-kadang merasa perubahan cinta gelisah cepat sehingga hanya kita tidak bisa memprediksi dengan pasti ketika suhu di luar seperti yang diharapkan atau tidak. Hal ini sering dapat menjadi masalah bagi beberapa orang yang akan membuat kegiatan di luar ruangan. Jadi apa solusi terbaik untuk masalah ini? Hari ini, kita menyadari bahwa teknologi kecanggihan telah beredar luas sampai sejauh mana kita gunakan.

Salah satu teknologi terbaru yang dapat digunakan sebagai aplikasi Android yang dapat memprediksi cuaca setiap hari. Ya, aplikasi cuaca prakiran harus sangat membantu bagi anda yang suka bepergian untuk mengetahui kondisi cuaca pada waktu tertentu. Anda cukup menginstal pada smartphone Anda setelah Anda hanya membuka aplikasi. Bagi yang berminat, ada beberapa aplikasi cuaca prakiran yang banyak digunakan oleh pengguna Android, termasuk berikut.

Prakiran Weather App Populer Android

1. Cuaca 360 + Widget & Jam
?
aplikasi weather 360 + widget & clocks

cuaca prakiran 30 adalah aplikasi cuaca yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Karena aplikasi ini dari segi tampilan dan penggunaan sangat sederhana dan fleksibel sehingga memudahkan pengguna untuk mengoperasikan dan menemukan Info cuaca prakiran hari ini. Ditambah dengan animasi lucu mereka atas aplikasi ini semakin populer pengguna Android. Cuaca 360 menggunakan tiga sumber penyedia cuaca seperti Worl, Forecast.io dan Wunderground.

2. AccuWeather

aplikasi accuweather

di antarmuka, aplikasi AccuWeather pandangan yang sangat menarik dan mudah untuk belajar, sehingga pengguna aplikasi ini tidak sulit untuk memahami makna dari apa yang telah diberitahu oleh aplikasi. Ada juga beberapa fitur yang sangat menarik seperti dukungan dari baru atau berita, video dan fitur pengisian lebih menarik lainnya. Aplikasi ini secara berkala menginformasikan update cuaca prakiran setiap empat jam atau tergantung pada pengaturan yang Anda inginkan.

3. Cuaca

weather

Software yang dibuat oleh pengembang MacroPinch bernama Weather. Dari segi tampilan, aplikasi cuaca cukup simle dan tidak banyak puas dengan tombol navigasi yang akan membuat pengguna pusing. Sampai saat ini, pengguna yang mengunduh aplikasi waktu di PlayStore mencapai 10 juta dan memperoleh rating 4,4 bintang. aplikasi cuaca yang membawa gaya hotel ini, Anda dapat digunakan kapan saja, di mana saja.

4. Transparan Jam & Cuaca

aplikasi transparent clock and weather

aplikasi ini, selain informasi cuaca juga dilengkapi dengan tampilan jam indah dan menarik. Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang MachApp Ini adalah salah satu aplikasi Android yang dapat Anda D0wnl0ad secara gratis di PlayStore. Demikian pula, aplikasi cuaca, Transparan Jam & Cuaca telah diunduh oleh pengguna Android hingga 10 juta lebih

Lihat juga :.
- 4 Terbaik dari gratis Android GPS 2016
- Cara Cepat untuk mengatasi pencarian Google berhenti di Android
- 3 cara mudah untuk mengatasi Maaf Google di Android

Dengan aplikasi cuaca prakiran Anda pasti tidak perlu khawatir lagi jika Anda ingin kegiatan outdoor karena Anda dapat mempersiapkan semua tujuan yang diperlukan. Tapi meskipun demikian, itu tidak menjamin bahwa aplikasi ini memiliki akurasi 100% karena itu hanya perkiraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar