Sabtu, 20 Januari 2018

Dia adalah 4 Aplikasi Terbaik Video Player untuk Android

Dia adalah 4 Aplikasi Terbaik Video Player untuk Android -

Hal ini dia, aplikasi Best Video Player untuk Android - fungsi Biasanya VCR smartphone Android diwariskan, tidak semua dari mereka bisa memainkan semua jenis format video di dalamnya. Oleh karena itu, Anda benar-benar membutuhkan bantuan sebuah aplikasi untuk memutar video. Karena dengan bantuan aplikasi pemutar video memungkinkan Anda untuk memutar video dengan berbagai format. Misalnya, seperti MP4, FLV dan format video lainnya.

ini adalah berbagai bersaing pengembang aplikasi untuk menampilkan berbagai fitur dapat digunakan terbaik untuk memainkan semua jenis video. Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini, karena biasanya dirancang dengan tampilan yang sangat menarik dengan berbagai fungsi pendukung lainnya. Dan di sini adalah beberapa aplikasi pemutar video untuk Android yang dapat Anda mencoba menggunakan

Baca juga:.

  • Cara Mudah Collapse ukuran video pada Android
  • 5 aplikasi Android untuk Video Berhenti gerak terbaik
  • Bagaimana menambahkan teks pada video pada Android

aplikasi pemutar video untuk android

1. MX pemain

aplikasi video mx player

Salah satu keuntungan dari ini adalah aplikasi pemutar video bisa dengan mudah melanjutkan video. Selainitu, aplikasi dalam desain yang menarik ini dapat memungkinkan Anda untuk memutar video dalam berbagai format. Sebagai Flv MP4, dan banyak lagi. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mudah tanpa harus menghentikan umpan video yang Anda gunakan. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Selain itu, Anda dapat menginstal sub judul file yang Indonesia sehingga jika Anda menonton film asing, Anda tidak akan lebih sulit diterjemahkan.

2. VLC Player Video

aplikasi vlc video player

Selain PC atau laptop, Anda dapat juga menggunakan aplikasi ini di smartphone Android Anda. ada fungsi tombol kunci yang digunakan aplikasi untukmengunci. Digunakan untuk video yang Anda jalankan bisa berjalan lancar bahkan jika Anda tidak sengaja menekan layar smartphone Anda. Anda juga dapat menyesuaikan cahaya yang aplikasi intentistas MX player. Ada juga fungsi pemulihan dan subtitling semakin memungkinkan Anda untuk memutar video.

Mobo Pemain 3.

aplikasi video mobo player

aplikasi ini memiliki kemudahan akses yang dapat Anda jalankan. Namun dalam aplikasi ini, dapat menampilkan teks dari format video beberapa Anda. tapi untuk memudahkan pembacaan video, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memainkan semua jenis format video dengan mudah. Oleh karena itu, banyak pengguna Android yang menggunakan aplikasi ini.

4. Real Player

aplikasi video realplayer

aplikasi ini juga tidak kalah menarik dengan berbagai macam aplikasi pemutar file video lainnya. Anda dapat memutar video dengan berbagai format dan memungkinkan Anda untuk mengatur intensitas cahaya. Selain itu, fungsi subtitle yang tersedia pada aplikasi ini lebih mudah bagi Anda ketika Anda bermain video Barat, misalnya. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sangat dicari oleh pengguna smartphone Android.

Itulan beberapa aplikasi pemutar video yang dapat Anda gunakan di smartphone Android Anda. sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda di google PlayStore dengan kualitas yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar