Selasa, 02 Januari 2018

5 Aplikasi Android Keren Untuk pecinta buku, The Hobby Baca Tahu wajib

5 Aplikasi Android Keren Untuk pecinta buku, The Hobby Baca Tahu wajib -

keren Android Apps Untuk Buku Pecinta - Seperti kata pepatah yang membenarkan membaca buku dan berdiri dunia. Buku-buku adalah jendela di dunia yang adalah istilah yang menggambarkan manfaat dari buku. Jadi sudah sepantasnya kita kembali ke rajin membaca buku untuk mendapatkan kedalaman pengetahuan dan era terkalahkan.

Namun, di era dunia digital, banyak orang yang enggan membaca , lebih menyenangkan bermain gadget. Nah, itu sebabnya para pengembang untuk mengembangkan aplikasi keren yang semua hal yang berkaitan dengan topik buku. Dimana setiap keberadaan buku fisik diganti dengan buku digital mereka. Setiap aplikasi yang dingin? Hal ini khusus untuk pecinta buku.

keren Android Apps untuk pecinta buku

1. Aldiko Book Reader

aplikasi aldiko book reader

Aldiko format aplikasi? Book Reader adalah epub, PDF, dan DRM. Dengan tampilan penuh untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam membaca buku. Menariknya, ini dapat diatur misalnya dengan mengubah font, warna font, paragraf latar belakang up. Ada juga fungsi pencarian langsung dan karakteristik dari kata penunjuk halaman untuk membaca waktu berikutnya untuk mengingat.

2. Google Play Books

aplikasi buku google play books

Seperti namanya aplikasi ini dibuat oleh Google. Aplikasi ini memberikan pembaca ebook yang dapat digunakan untuk membaca buku. Namun, sebelum Anda harus membeli mereka di muka di Play Store atau Anda dapat men-D0wnl0ad versi gratis saja. Kelebihan dari aplikasi ini adalah lain bahwa ketersediaan ebook berbahas Indonesia, tetapi bahasa Inggris tidak kehilangan banyak.

3. Babelio

aplikasi buku goodreads
?
ini adalah jaringan sosialnya yaitu pecinta Goodreads buku. Di situlah berbagai informasi tentang buku lengkap tersedia, misalnya, singkat sinopsis, rating, resensis, penerbit dan tahun publikasi. Ada juga informasi tentang penulisanya dan kelompok untuk berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki hobi yang sama buku membac di seluruh dunia.

4. Android Player?
Android Player menampilkan banyak buku yang dapat diD0wnl0ad. Dengan cara ini, Anda dapat menyimpannya di buku-buku di aplikasi database. desain berikutnya digunakan pada halaman aplikasi kembali realistis seperti yang kita membalik halaman buku fisik. Selain itu, Anda juga dapat mengatur untuk mengatur ukuran modus, kecerahan dan malam.

5. Wattpad

aplikasi buku wattpad
?
Salah satu fitur yang didasarkan pada aplikasi Wattpad adalah modus malam karakteristik yang langsung dapat menyesuaikan mata Anda untuk membaca di malam hari. Nah, jika Anda tidak ingin terhubung ke internet dan ada fungsi offline formamida. ? Hal ini tidak terbatas di sini, aplikasi ini juga menyediakan ratusan penulis buku di dunia. Dan Anda dapat memilih buku untuk dibaca dengan mudah karena ada banyak pilihan buku yang disediakan

Baca juga:.
[1945008?] - 5 aplikasi Android dapat mempercepat koneksi internet
- 6 Islami Android Application Untuk Mendidik anak Terbaik
- Pertumbuhan kereta api dengan aplikasi ini

sekarang Anda perlu khawatir buku cetak. Sekarang book reader aplikasi di Android akan memungkinkan Anda untuk membaca buku kapan saja, di mana saja. Terutama bagi anda yang telah menduduki yang sering menghambat hobi Anda yang cukup untuk menggunakan gadget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar