Senin, 30 Januari 2017

Cara menginstal ulang Apapun Android Tanpa Komputer PC lebih mudah

Cara menginstal ulang Apapun Android Tanpa Komputer PC lebih mudah -
Tutorial Lengkap Cara Instal Ulang Android Apa Saja Termudah Tanpa PC Komputer Reset Factory Full Flashing ROM tanpa ROOT Android Anyar - cara memasang kembali Android sebenarnya sangat mudah dan cepat, tetapi dalam beberapa kasus, menginstal ulang sistem operasi Android tidak semudah kedengarannya. Anda harus membutuhkan alat dan software bantu yang dapat dieksekusi oleh komputer. Nah, bagi anda yang ingin menginstal ulang hanya Android dari smartphone atau tablet saja, silahkan lihat langkah-langkah di bawah ini!

Bagaimana menginstal ulang Android di sini dapat dilakukan pada hampir semua jenis, vendor, merek dan versi apapun Android Android Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich (ICS) jelly Bean, KitKat, Lollipop, Marshmallow meskipun N. Android

Mengapa bisa menginstal ulang aplikasi dengan cara di sini? Jawabannya, tentu saja, karena pada dasarnya ponsel pintar Android ini dilengkapi dengan fungsi untuk kembali menetap-dalam sistem menu. Istilah instal ulang HP Android juga dikenal sebagai Flash atau Flashing ROM.

Bagaimana menginstal ulang Android Terbaru tanpa PC

Tutorial menginstal ulang atau Android berkedip saat ini diasumsikan bahwa menelepon hewan peliharaan hidup Anda dan Anda hanya ingin menginstal ulang HP seperti baru lagi. Dengar 10 langkah termudah menginstal ulang Android di bawah ini:
  1. Aktifkan Android Anda, dan menghentikan koneksi data internet. Jika Anda bisa, silakan keluarkan kartu SIM dengan kartu SD sebelum menyalakan perangkat.
  2. Pilih Pengaturan atau Pengaturan (silahkan sesuaikan jika Anda menggunakan bahasa Inggris atau lainnya).
  3. Pilih " Backup dan reset ".
    ?. ??
    Cara Instal ulang android tanpa root
    .
  4. Pilih " Kembali ke pengaturan pabrik ".
  5. Tekan " RESET PHONE ".
    ?.?
    cara flashing android tanpa root
    .
  6. Tekan " ERASE ".
  7. akan menampilkan pesan konfirmasi sekali lagi, jika Anda percaya tekan OK .
  8. proses ulang Android akan berlangsung secara otomatis.
  9. HP Android Anda akan mati sendirian ( restart ).
  10. Selesai.?
Namun, jika Android Anda tidak dapat melakukan hal di atas, atau sudah mati dan / atau bootloop, silakan baca artikel Bagaimana menginstal ulang dan bootloop Android berkedip .

Baca juga: cara untuk memperkuat sinyal WiFi pada Android

Demikian pula, dalam kasus tutorial Android bagaimana Android flasher Telepon menandai sesuatu dengan mudah, cepat dan aman. Good luck dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar