Selasa, 24 Januari 2017

Cara membuat warna teks dalam pesan chat Clash Kerajaan

Cara membuat warna teks dalam pesan chat Clash Kerajaan -
Android Anyar - Ketika ia bergabung klan, melakukan Anda pernah bertemu pemain yang Clash Royale mengirim teks dengan cat berwarna? Bahkan, selain menulis warna, lakukan seperti yang Anda lihat ukuran tulisan di Royal Clash kucing?

Anda dapat yakin Anda bertanya-tanya bagaimana teks dan warna teks dalam Clash Kerajaan kucing, kan?

Nah, kali ini Android-Anyar.blogspot.com memberikan tips tentang cara membuat Cat warna dalam Clash Kerajaan bermain sendiri dengan mudah, tanpa men-D0wnl0ad aplikasi dari menggunakan tanpa root Android.

bagaimana menulis teks warna di chat Clash Kerajaan Tanggal

di masa lalu, trik serupa tampaknya BBM aplikasi chatting, Anda juga dapat membaca Cara BBM negara berwarna-warni. Tapi tampaknya versi BlackBerry Messenger terbaru tidak bisa

Cara Membuat Pesan Chat Clash Royale Warna Warni dan Ukuran Besar
Gambar yang diperoleh dari: . Blog memfasilitasi

Kembali ke topik diskusi cara mengubah warna Clash kucing Kerajaan dalam kelompok klan, simak tips di bawah ini bawah:
  1. chatting Undang-Undang Kerajaan Clash klan seperti biasa
  2. Bila Anda ingin menulis pesan chat, penggunaan kode seperti ini untuk mengubah warna tulisannya :.
    isi obrolan pesan Anda
  3. penyelidikan.

kode warna penjelasan Kerajaan Clash

, Anda dapat menggunakan berbagai kode warna Kerajaan Clash , misalnya, dalam kode di atas, yaitu < c2 > menunjukkan warna RED . Berikut adalah nama-nama kode warna penuh untuk memfasilitasi perubahan warna-warni Clash menulis Royale:
2 red =
3 = green
4 = blue
5 = cahaya biru
6 = red (merah muda)
7 = yellow
8 = merah.

selain menggunakan kode standar sebentar di atas, Anda dapat juga menggunakan kode warna heksadesimal (HTML kode warna) yang dapat ditemukan di halaman color-hex.com .

Cara menggunakan warna hex adalah untuk menggantikan tanda pound (#) surat c . Untuk contoh warna diperoleh kode heksadesimal # 8d6a9f kemudian mengubah c8d6a9f diberi kode warna Kerajaan showdown < c 8d6a9f>.

Bagaimana untuk Shift waktu chatting Kerajaan Clash

Seperti yang disebutkan di awal bahwa, selain mengubah warna kucing bisa berwarna hitam, juga dapat mengirim teks atau text chat pesan dengan huruf diperbesar hingga 4x lebih banyak (sekitar).

hal mudah! Anda cukup mengetikkan huruf pertama dari semua, dan kemudian tekan Enter pada keyboard, dan menulis pesan chat Anda dan mengirim. Maka kucing Anda akan menulis lebih dari yang lain.

ini tips, trik bagaimana membuat pesan chat dan permainan warna-warni besar Clash Terbaru Royale . Untuk informasi lebih lanjut, di atas juga dapat digunakan untuk membuat Clash warna Kerajaan nama pengguna, nama marga, dan deskripsi klan. Namun, khusus untuk bagian dari nama pengguna, pihak Supercell tampak kurang senang dengan trik ini dan akan segera menghapusnya dalam update berikutnya Clash Royale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar