Jumat, 06 Januari 2017

Aplikasi Edit Video / Film Terbaik Android

Aplikasi Edit Video / Film Terbaik Android -
Cara Mudah Edit Video dengan Android Android Anyar - Rekam momen berharga dengan orang yang Anda cintai memang bisa membuat kenangan di masa sebelumnya. Untuk pengguna Android, perekaman video tidak sesuatu yang asing. Orang bisa mengatakan bahwa semua orang yang sudah memiliki lensa akan pernah membuat video.

Meskipun telinga tidak aneh, tidak biasa bagi pengguna untuk melakukan kesalahan teknis selama pembuatan film video, seperti kamera posisi atau gadget terbalik, volume atau kurangnya kualitas gambar yang kurang terang.

Oleh karena itu untuk meningkatkan Vidio strip keterampilan yang dibutuhkan seseorang dalam hal editing menggunakan software komputer biasanya hanya orang-orang tertentu atau teknisi yang tahu cara kerjanya. Tapi itu dulu, karena perangkat sekarang Android adalah mampu melakukan. Anda tidak harus meminta bantuan orang lain untuk mengubah perekaman video pribadi Anda. Tidak hanya film, bahkan film dapat dimodifikasi melalui gadget Android.

Penasaran? Coba saja salah satu dari lima aplikasi editor video yang lebih baik untuk mengikuti Android HP:
  1. VivaVideo: Video Editor Gratis (perhatikan 4.4)
  2. Magisto Video Editor & Maker ( perhatikan 4.3)
  3. KineMaster - editor video (perhatikan 4.3)
  4. Videoshow: Editor & video Maker (perhatikan 4.3)
  5. AndroVid editor video (perhatikan 3.9)

Download Aplikasi Edit Vidio di Android Terbaik Lengkap
Videoshow (Google Play Store)
Anda dapat memilih salah satu di atas dan bahkan beberapa aplikasi untuk membantu Anda mengedit video atau film untuk koleksi Anda, langsung dari HP Android. Untuk informasi lebih lanjut, akuisisi Note pada masing-masing aplikasi editing video tersebut diklasifikasikan terakhir kali saya mempublikasikan artikel ini, pada 30 Oktober 2014. Dan tentu saja, akuisisi Note bisa berubah setiap saat, dan menulis catatan di atas adalah untuk referensi sebagai penilaian umum. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar