Senin, 09 Januari 2017

Top 10 Apps Layak Diuji selfie Foto

Top 10 Apps Layak Diuji selfie Foto -
Android Anyar - Foto Trends selfie atau memotret sendiri sudah sangat populer saat ini. Ditambah dengan kehadiran alat yang disebut tongsis alias narsis tongkat sehingga aktivitas bantuan selfie .

Bagi pemilik smartphone dengan kamera sebelumnya, itu adalah hobi tertentu selfie bisa terjadi di mana saja kapan saja, baik sendiri atau sibuk, sibuk dengan teman-teman dan keluarga.

Meskipun umumnya Android HP ini dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki asli yang berkualitas, tapi kadang-kadang masih banyak pengguna yang menginginkan lebih dari standar. Tak pelak pengguna Android juga memilih untuk menginstal penegakan foto selfie dari pihak lain.

Nah, jika Anda salah satu dari pengguna yang mencari aplikasi kamera untuk foto selfie di Android, di sini saya menyajikan nama-nama 10 aplikasi Android terbaik untuk mengambil gambar selfie
  1. candy Kamera - 4,3 bintang
  2. YouCam sempurna - perhatikan 4.3
  3. B612 - 4.1 Diulas
  4. kamera Kawaii - 4.0
  5. selfie Photo Effects & Editor - 3,9 wisatawan
  6. narsis oleh Automattic - skor 3,8
  7. kamera selfie Victor Krasilnichuk - 3,6 wisatawan
  8. selfie kamera oleh Q1 - 3,6 bintang
  9. selfie oleh Fernando Costa - Peringkat 3 Mei
  10. selfie Camera App - 3,5 bintang

Kawaii 'CunPic' (Play Store)
Anda dapat memilih satu atau lebih aplikasi selfie Android di atas. Perlu dicatat bahwa akuisisi Note semua aplikasi saya kutip saat artikel ini diterbitkan 30 Oktober 2014, dan tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga yaa berguna Baik- selfie ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar