Jumat, 20 Januari 2017

Bagaimana untuk merekam aktivitas layar video Android Menjadi

Bagaimana untuk merekam aktivitas layar video Android Menjadi -
Android Anyar - Pernahkah Anda ingin menangkap kegiatan Android layar HP dan membuat file video? Umumnya, bagi mereka yang suka menggambar di Android dengan aplikasi canggih, mungkin ingin merekam aktivitas layar saat Anda cat yang akan digunakan sebagai video tutorial yang kemudian diunggah ke YouTube. Nah, kali ini saya akan mencoba untuk memberikan cara untuk merekam aktivitas layar Android ke dalam video dengan mudah bahkan tanpa akar.

Bagaimana untuk merekam layar Android di video tutorial mungkin akan sangat berguna bagi pengguna Android yang memiliki kemampuan untuk menggunakan smartphone Android, misalnya, mengembangkan mengoprek sistem Android disimpan dalam vidio yang kemudian akan dilihat oleh teman-teman atau orang-orang, termasuk meng-upload ke media sosial, selain Youtube, Facebook atau Instagram suka.

Bagaimana untuk merekam kegiatan layar menjadi video yang Android dengan mudah

cara untuk merekam layar Android di video atau film adalah dengan menggunakan aplikasi bantu, aplikasi-yaitu perekam untuk layar Android . Sesuai namanya, aplikasi ini dapat menyimpan layar Android sedang berjalan, atau dilakukan oleh pengguna. Semua aktivitas yang terjadi pada Android dapat disimpan dalam video, dari awal awal sampai akhir.

Langkah-langkah untuk membuat video tutorial dengan merekam layar Android
  1. Install aplikasi perekam layar pertama melalui Store. Di sini saya menggunakan aplikasi Perekam AZ Layar dari tambang Android Marshmallow.
  2. AZ Mulai Screen Recorder aplikasi di Android Anda.
  3. Ada yang baik, Anda mengatur aplikasi pertama dengan menekan tombol "Gear"
  4. Untuk mulai merekam layar, tekan tombol berwarna orange saya cek kotak di bawah:.

    Cara Merekam Aktivitas Layar Android Menjadi Video

  5. Lakukan aktivitas seperti layar menggunakan telepon seperti biasa.
  6. untuk menghentikan perekaman layar, hanya tarik bagian atas layar Android ke bawah, seperti ketika Anda membuka panel notifikasi.
baik dengan langkah di atas, maka anda telah berhasil pemberitahuan layar Android dan disimpan dalam sebuah video, biasanya jenis format MP4 adalah (atau bisa AVI). Anda dapat melihat video yang disimpan dalam memori Android, atau langsung mengawasi notifikasi bar untuk membuka video.

Contoh Android screenshot Hasil Menggunakan AZ Screen Recorder APK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar