Kamis, 19 Januari 2017

Membuat Lollipop Tampilkan semua versi Android (4 +)

Membuat Lollipop Tampilkan semua versi Android (4 +) -
Cara Membuat Tampilan Lollipop di Semua Versi Android Android Anyar - Android 5.0 resmi bernama Lollipop untuk KitKat terus. Ketika rilis Android KitKat, banyak pengguna Android "tua" mencari cara untuk mengubah tampilan semirip mungkin dengan KitKat. Tak heran jika saat Lollipop dirilis belum begitu banyak pengguna smartphone Android yang juga mencari cara untuk mengubah tampilan mereka Android atau Android Lollipop, tetapi hanya menggunakan tema atau pitcher saja.

Nova Launcher adalah pitcher Android gratis yang umumnya digunakan oleh banyak pengguna Android karena relatif ringan dengan ukuran apk cukup kecil. Selain itu, Nova Launcher juga dapat berjalan pada perangkat Android dari versi 4.0 sehingga banyak pengguna Ice Cream Sandwich untuk KitKat dapat menginstal bebas.

Pada tanggal 21 Oktober, lalu 2014, Nova Launcher resmi diberikan update pada topik aplikasi Androidnya. Selain mengoreksi kesalahan yang terjadi ( bug fix ), ternyata Nova Launcher menawarkan sedikit cat yang memiliki tampilan nuansa Android 5.0 Lollipop

Download Android Theme Lollipop Launcher .APK

pembaruan Nova Launcher terakhir disajikan beberapa ikon dan animasi Lollipop khas, seperti animasi folder lingkaran indikator gulir Google search bar , mengubah ikon di jumlah aplikasi ( jam kalkulator D0wnl0ad untuk menetap email dialer dan teks ), dan beberapa efek lain dari Lollipop.

Cara ubah Android menjadi Lollipop tanpa root

tentu masa depan pembaruan dari Nova Launcher akan menekankan Lollipop penampilan. Tertarik untuk mencoba? Anda dapat mencari dan men-D0wnl0ad tema Nova Launcher melalui Play Store , gratis (versi berbayar juga tersedia, Nova Launcher Prime). Launcher sudah tes saya di HP Android LG Optimus L3 E435 dual II dengan Android 4.1.2 dan berjalan lembut dan ringan. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar