Selasa, 17 Januari 2017

Trik whaff: Berapa lama Dolar di Android

Trik whaff: Berapa lama Dolar di Android -
Tips dan Trik WHAFF: Cara Cepat Dapat Dolar di Android Android Anyar - Gadget Android menampilkan koleksi ribuan aplikasi dan game gratis dan berbayar di Play Store Google. Selain aplikasi hiburan seperti berbicara alat sampai Permainan menangis, Android juga dapat digunakan untuk membuat uang di Internet harga .

cara untuk mendapatkan dollar di Android adalah menginstal aplikasi reward . Dan salah satu aplikasi reward terkenal yang benar-benar memberikan biaya adalah Choice whaff . Dengan whaff reward, Anda dapat menghasilkan puluhan ribu dolar hanya dengan men-D0wnl0ad aplikasi gratis untuk Android Anda.

Segera, semua jalan. Pertama, tentu saja, Anda harus menginstal HP whaff Imbalan aplikasi untuk Android. Buka Play Store dan mencari dengan kata-kata " whaff ', kemudian instal manfaat aplikasi whaff. Atau: ada juga file apk jika tidak dalam permainan Anda Toko

BUKTI PEMBAYARAN AWARDS whaff

Bukti pembayaran dari Whaff ke PayPal [

Open imbalan whaff diikuti dengan menekan log-in untuk terhubung dengan akun Facebook Anda (atau Anda dapat membuat akun whaff lagi jika Anda tidak ingin FB menggunakan akun Anda).

Cara cepat mendapat dolar WHAFF dalam seminggu

Tunggu sampai proses log-in selesai, tekan 'Yes / OK' untuk menyetujui pengiriman whaff informasi ke rumah Facebook yang Anda jika tidak Anda tidak bisa menikmati. Layanan whaff

Trik curang WHAFF terbaru

kemudian masukkan Kode undangan AF98216 untuk mendapatkan bonus $ 0,30 whaff langsung ke rekening Anda secara gratis. Maka Anda sekarang dapat melakukan whaff tugas Anda. picks whaff tugas terbuka dan mudah lengkap seperti cinta atau komentar pada konten yang ada. Kemudian pilih puncak PREMIUM dan melakukan pekerjaan Anda, misalnya, bermain Permainan atau menD0wnl0ad aplikasi untuk pembayaran.

Tutorial mencari dolar di internet ANdroid gratis
TAMPILAN OLD

Trik WHAFF 10$ per day
TAMPILAN NEW

TIPS!
Setelah menjadi whaff anggota, Anda dapat mempromosikan panggilan kode up Anda sendiri, yang melihat: whaff> Ajak Teman> [Kode anda] . Menggunakan kode sendiri, Anda bisa mendapatkan hadiah $ 0,30 semua orang yang bergabung whaff dengan Anda kode undangan . Tidak buruk, tidak kehilangan fungsi ini; -)

Demikian pula, mencari cara mudah untuk Android dengan imbalan whaff dollar, gratis. Jika Anda tidak punya waktu untuk membaca secara detail trik whaff di atas, ringkasan berikut:
  1. Download dan install Imbalan whaff di Play Store. .. Jika tidak ditemukan, Anda dapat men-D0wnl0ad apk whaff terakhir di sini
  2. dan Open Log-in dengan akun Facebook Anda
  3. Masukkan kode mengundang: AF98216 gratis $ 0,30 . Pastikan bonus urutan yang benar $ 0,30 tidak terbuang.
  4. Pilih whaff PREMIUM pilihan dan pilih untuk melakukan tugas.
  5. Lakukan setiap hari untuk poin no.4.
  6. pembayaran dollar akan dikirim oleh Paypal atau kartu hadiah (Amazon Gift Card, Facebook Gift Card, kartu hadiah PlayStation, kartu hadiah Google Play, kartu hadiah Xbox dan Steam Gift Card) ketika Anda mendapatkan lebih dari 10 dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar