Kamis, 05 Januari 2017

Cara membersihkan virus di Android Tanpa Factory Reset

Cara membersihkan virus di Android Tanpa Factory Reset -
Tutorial Lengkap Cara Membersihkan Virus di Android Tanpa Factory Reset Tanpa Root Tanpa Antivirus HP

Android Anyar - The istilah pabrik reset atau mengembalikan pengaturan ke pengaturan pabrik sistem Android adalah cara untuk membersihkan virus di Android. Memang benar, dengan melakukan reset pabrik, maka virus dan malware jahat akan dihapus dari HP Android, namun konsekuensi dari data dan aplikasi, serta game Androidnya juga hilang.

Lihat juga : Cara Reset Android dengan Factory Reset

Oleh karena itu harus cara membersihkan Android-virus tanpa Factory Reset . Dan kali ini, antivirus Android-Anyar.blogspot.com memberikan saran dan tips tentang cara untuk menghilangkan virus di Android tanpa aplikasi dan cara menghapus virus di Android tanpa pabrik ulang yaitu dengan pergi ke Safe mode pada Android Anda.

Cara Bersihkan virus pada Android tanpa Antivirus

Seperti disebutkan di atas bahwa untuk menghapus virus dari HP Android tanpa anti-virus dapat dilakukan dengan masuk ke Safe mode atau Safe mode di Android. Android bagaimana untuk mendapatkan di safe mode?

Logging di Android Safe Mode

Dalam hal ini, saya menggunakan dua smartphone Android merek, yaitu Nexian Journey Satu (OS Android dengan Series One Marshmallow) dan Samsung Galaxy Series Jelly Bean.

untuk Android One series, cara memasukkan Safe Mode adalah dengan menekan dan memegang kekuasaan seperti ketika Anda ingin mematikan HP (kondisi nyala HP) . Ketika muncul " Power Off ", tekan 3 detik sampai pemberitahuan untuk pergi ke Safe Mode . Tekan OK , Android Satu ponsel akan restart dalam Safe Mode.

Seperti Samsung Galaxy cara memasukkan Safe Mode yang berbeda lagi. Jika status telepon, ikuti langkah ini:
  1. Restart Android Anda (atau mematikannya dan restart)
  2. Ketika Anda mendapatkan untuk menunjukkan logo Samsung segera tekan volume. ( Vol Bawah / - )
  3. Samsung Android otomatis Anda masuk ke Safe Mode

Cara membersihkan virus pada Android [ aman [busana

setelah sukses atau berhasil memasuki Android tanpa safe mode, langkah berikutnya adalah untuk mencari aplikasi yang mencurigakan dalam sistem Android Anda. Umumnya, aplikasi ini diunduh dan diinstal sendiri tanpa sepengetahuan Anda.
  1. Cobalah untuk membuka menu pengaturan> Aplikasi> Semua Aplikasi.
  2. Cari aplikasi yang terinstal. Dalam gratis Android Safe Mode akan menjadi default sistem aplikasi terlihat, sehingga jika suatu aplikasi asing, hapus ( uninstall ) saja.
  3. Jika Anda tidak dapat menghapus aplikasi, ada kemungkinan perangkat aplikasi Android berbahaya telah hak administrator.
  4. Buka Pengaturan> Keamanan> Administrator Tool. Hapus tanda centang pada aplikasi yang Anda pikirkan.

Bagaimana untuk keluar dari Safe Mode Android

Untuk menghentikan mode akses Android tanpa gagal, hanya Restart HP Android Anda seperti biasa tanpa dukungan pada tombol tambahan

Lihat juga:. Cara menggunakan Snapchat Gol di Android - oot!

Jadi cara membersihkan virus pada Android tanpa reset pabrik, untuk menghilangkan virus tanpa tips antivirus dan menghapus virus di Android di Safe Mode . . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar