Jumat, 13 Januari 2017

Cara Login BBM Android

Cara Login BBM Android -
Cara Sign-in BBM Android dengan BB ID Lama Android Anyar - aplikasi BlackBerry Messenger sudah setahunan terhubung ke perangkat Anda Android. Maka tak heran jika ia begitu BlackBerry ID adalah melalui Android. Berurusan dengan masalah ini, itu adalah pengguna Android BBM ID tua yang ingin mengaktifkan kembali akun BBM panjang untuk Android gadget baru, yaitu banyak pengguna yang tidak ingin repot-repot membuat BB ID baru hanya untuk memasukkan BBM Android.

Oleh karena itu, saya mengusulkan untuk memberikan beberapa informasi tentang cara memasukkan Android BBM dengan Anda [IDdeBBlama masuk akun BBM tua. Namun demikian, itu bisa Anda PIN lama tidak bertahan dan digantikan oleh PIN baru, tapi setidaknya proses akan lebih efisien daripada harus membuat ID BB baru dan alamat email konfirmasi yang kadang-kadang dianggap membosankan.

Saya menganggap Anda telah menginstal BBM menerapkan versi terbaru dari Android, kemudian jalankan bahan bakar. Tunggu sampai pendaftaran dan bentuk akun BlackBerry ID baru. Di sini, silakan mengisi formulir, tapi tekan Sign-In "untuk pergi langsung ke email dan password yang disimpan.

Email dan Password BB ID

Tunggu beberapa saat muncul bentuk masuk untuk BBM dengan BlackBerry ID Anda. Masukkan alamat email dan password dari akun lama. Lanjutkan menekan tombol " Sign-in ."

Membuka PIN BBM Android yang Lama

Jika kombinasi email dan kata lulus Hal ini benar, sekarang bahwa Anda telah terhubung ke login ke akun BBM Android lama Anda. Jika Anda menggunakan Android HP yang sama saat merekam akun pertama, dan PIN Anda tidak akan berubah. Sebaliknya jika Anda mengubah HP Anda, maka PIN, terlalu berubah sejak BBM PIN unik untuk setiap perangkat.

Tutorial Video Membuat BBM di Android Youtube


tutorial singkat yang sama tentang bagaimana masuk BBM aplikasi untuk Android. Anda juga dapat membaca Cara Aktifkan Android BBM untuk Anda yang hanya menggunakan ponsel Android. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar