Minggu, 22 Januari 2017

Aplikasi Android Screen Recorder Perekam Layar Terbaik Tanpa Racine dan Racine KitKat

Aplikasi Android Screen Recorder Perekam Layar Terbaik Tanpa Racine dan Racine KitKat -
Android Anyar - Android Apps perekam layar atau perekam layar adalah aplikasi pembantu yang digunakan untuk merekam aktivitas layar HP Android dan membuat video. Ada banyak layar Android Apps di perekam video di Play Store. Tapi semua orang tidak dapat berfungsi dengan baik pada semua jenis, versi, jenis dan merek Android.

Kali ini Android-Anyar.blogspot.com administrator akan mencoba untuk memilih beberapa aplikasi perekam layar lebih cocok dengan Anda versi Android OS Android. Namun perlu diingat bahwa hampir semua permohonan pendaftaran layar pada Android tidak dapat digunakan pada Android KitKat dan di atas. Jadi, untuk Anda adalah pengguna Android Gingerbread, ICS dan versi Jelly Bean Android dengan bawah yang lain, mungkin tidak akan dieksekusi. Jika tidak, silakan coba sendiri menggunakan ponsel Anda, terutama mereka mendarah daging

Mungkin Anda bisa membaca tutorial ini:.
  • Cara-Root semua aplikasi tanpa PC
  • Bagaimana Android akar KitKat dengan mudah

Aplikasi Perekam Android layar Screen Recorder Terbaik Tanpa akar

untuk pengguna smartphone Android dan Lollipop marshmallow, Anda langsung dapat merekam kegiatan layar Android di film file video tanpa akar.

Aplikasi Perekam Layar Android Screen Recorder Terbaik Tanpa Root dan KitKat Root


aplikasi perekam layar adalah yang terbaik Android adalah AZ layar perekam mungkin dicari dan diunduh langsung melalui Play Store , gratis. Dengan ukuran yang relatif kecil, AZ Screen Recorder dapat merekam layar penuh Android ( penuh ) dan membuat video dengan resolusi maksimal 1280x720 (berdasarkan pada perangkat saya).

Bagaimana untuk merekam video layar Android mendapat menggunakan apk AZ Screen Recorder sangat mudah. Hanya menjalankan aplikasi dan tekan tombol oranye untuk mulai merekam aktivitas layar HP. Untuk menyelesaikan dan menghentikan perekaman, cukup geser layar atas dan ke bawah, dan format mp4 file video atau AVI akan disimpan dalam memori Android.

Screen Recorder Android Application KitKat dan lainnya

Jika Anda tidak memiliki bersistem sistem operasi Android Lollipop 5 atau di atas, misalnya KitKat mencoba beberapa aplikasi Screen Recording untuk Android KitKat di bawah ini:
  1. NLL layar perekam
  2. Mobizen layar perekam
  3. layar perekam Terbaik
  4. perekam layar RECME
  5. perekam layar video ada akar
Kelima Android aplikasi video rekaman layar di atas dapat ditemukan dalam pencarian Play Store dengan nama. Meskipun beberapa aplikasi yang ditulis " ada akar " tetapi untuk Android Lollipop masih memerlukan mode root untuk menggunakan sistem superuser .

Lihat juga 5 Kamera Apps Terbaik Android Fisheye Effect

rekomendasi ini aplikasi rekaman layar [1945006?] perekam layar lebih baik Android root atau ada cara untuk root untuk merekam layar ponsel Android di video .. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar