Rabu, 11 Januari 2017

APK Ambil ZERO: semakin kecil tercepat, paling indah

APK Ambil ZERO: semakin kecil tercepat, paling indah -
Free Download Android Theme ZERO Launcher .APK Full Android Anyar Launcher - ZERO adalah peluncur Android baru tema membawa tampilan sederhana dan sederhana. Meskipun sederhana, modern Launcher nol tetap berlaku dan juga memiliki efek 3D dengan koleksi keren tinggi wallpaper HD.

Selain pemandangan yang indah dan lembut, Nol Launcher berjalan begitu cepat, hanya sekitar 0,2 detik untuk memulai sebagai layar awal Android secara default.

Anda dapat men-D0wnl0ad tema Android terbaru gratis ZERO launcher melalui Play Store dengan ukuran file apk dari sekitar 2 MB saja. Ketika saya mencoba untuk menginstal dan menjalankan, ZERO membawa tampilan dengan mudah tanpa laci aplikasi sehingga semua aplikasi dapat dikatakan di halaman rumah semua.

Selain itu, urutan aplikasi sederhana, ZERO memberi karakteristik beralih Cepat untuk memungkinkan pengguna Android untuk HP ketika Anda ingin mengaktifkan jaringan data, wifi, bluetooth dan dan langsung di notifikasi bar Android.

Tema Android terkecil, tercepat, terbagus dan terbaru
ZERO (Play Store)

Selanjutnya, salah satu fitur keselamatan adalah double tap mereka untuk mengunci (klik 2x untuk mengunci layar), yang merupakan salah satu ZERO fitur yang paling populer yang memungkinkan Anda untuk cepat mengunci layar hanya dengan menekan dua kali pada layar di area kosong.

Tertarik ingin mencoba? Silahkan irama dan keindahan ZERO Launcher di Android favorit Anda. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar