Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Aktifkan Terbaru BBM Android

Cara Aktifkan Terbaru BBM Android -
Cara Mengaktifkan BBM Android Terbaru Android Anyar - Pengguna Android yang telah dibeli dan / atau menggunakan perangkat Android yang besar sebagian menanyakan bagaimana mengaktifkan BBM di HP Android baru. Seperti dilaporkan sebelumnya, gadget Android begitu menarik untuk BlackBerry resmi mengumumkan IM keren, bahan bakar dapat berjalan pada Android.

Meskipun sebelumnya BBM untuk Android dapat diinstal pada sistem Android 4.0 dan di atas tapi sekarang Android 2.3 juga dapat menikmati aplikasi canggih bahan bakar. Oleh karena itu, sebagian besar pengguna mencari informasi tentang cara mengaktifkan BBM di aplikasi Android.

Nah, bagi anda yang tidak tahu cara mengaktifkan BBM pada smartphone Android, Anda bisa mendengar langkah-langkah di bawah ini.

pertama-tama pastikan ponsel Android Anda sudah selesai Setup Wizard aktif dan benar, dan ada koneksi data internet, baik melalui wifi atau hotspot jaringan selular (sebaiknya 3G / HSDPA).

Kemudian, buka menu untuk menampilkan daftar aplikasi yang terinstal pada ponsel Android Anda, cari aplikasi bernama ' Play Store "atau" Android '. Membuka aplikasi, Anda akan diminta untuk mendaftar atau Log menggunakan akun Google (Gmail).

Setelah berhasil masuk dengan akun Google, cari pelaksanaan bahan bakar oleh mesin pencari. Atau tekan menu Aplikasi dan pilih Top Gratis "maka aplikasi bahan bakar muncul di daftar.

Pilih bahan bakar dan segera tekan install "untuk memulai D0wnl0ad dan instalasi otomatis. Selain itu, ketika bahan bakar berhasil diinstal, tekan tombol membuka "untuk menjalankan aplikasi langsung bahan bakar.

Tunggu beberapa detik tergantung pada kecepatan internet mobile Anda. Jika Anda tidak pernah memiliki BB BlackBerry ID pendaftaran silakan lakukan baru ID dengan mengisi formulir yang tersedia di aplikasi Android BBM layar awal. nama Isilan email nama sampai kata lulus menurut data Anda karena akan digunakan untuk Log untuk bahan bakar ketika Anda mengubah perangkat Android lain.

Tunggu sampai proses pendaftaran selesai, maka menyesuaikan profil BBM Anda. untuk mendapatkan PIN baru (secara acak tidak dapat memilih yang sesuai sendiri), mengisi nama tampilan untuk men-D0wnl0ad gambar untuk melihat ( tampilan gambar ) Anda.

Sampai disini Anda sudah berhasil mengaktifkan bahan bakar Anda Android. Untuk menemukan, tekan silakan foto PIN Anda Anda. Dan mengundang teman-teman silahkan tekan Menu dan kemudian 'Add Friends'.

Tutorial Video Aktivasi Android BBM


Tapi tidak selesai sampai di sini. Anda harus membuka Inbox yang digunakan untuk membuat BlackBerry ID Anda, dan klik link konfirmasi yang dikirim oleh BlackBerry. Informasi BB-tutorial untuk ID? dengan foto, silakan kunjungi Cara Install dan Buat Android PIN BBM. ya Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar