Minggu, 15 Januari 2017

Bagaimana Wifi / Hotspot Zona dengan HP Android

Bagaimana Wifi / Hotspot Zona dengan HP Android -
Cara Membuat Wifi/Hotspot Area dengan HP Android Android Anyar - Hebat nyata perangkat Android. Selain digunakan sebagai alat komunikasi sederhana seperti telepon dan SMS, komunikasi modern seperti panggilan video dan berbicara , tampaknya hampir semua perangkat Android yang fungsi untuk melayani wifi router , di mana ponsel Android dapat digunakan untuk membuat hotspot di rumah Anda.

Jika Anda tidak tahu apa yang wifi hotspot, sebagai contoh sederhana adalah tempat di mana Anda dapat menikmati menggunakan internet tanpa sinyal wifi biasanya smartphone atau laptop, misalnya di daerah sebaliknya, di kantor atau di tempat makan (kafe / restoran).

Nah, jika Anda juga menikmati akses internet gratis untuk laptop atau di rumah Anda, tidak ada salahnya Anda untuk berbagi koneksi Internet Android HP mengaktifkan Portabel Wi-Fi Hotspot .

Caranya juga mudah. Pertama, pastikan Anda terhubung ke data Internet HP Android pada kecepatan yang lebih tinggi dari 3G (HSDPA / WCDMA) sehingga stabil saat koneksi internet akan tindakan . Lalu pergi ke menu "Settings" atau "Pengaturan" menurut gadget Anda.

Membuat hotspot area gratis dengan Android

Pilih 'More' atau 'wireless' atau 'Jaringan' (set nama menu pada Android Anda ya). Tekan menu Hotspot Wi-Fi portabel '.

cara menjadikan HP Android sebagai mesin router

Tekan 'Set Hotspot Wi-Fi' untuk memasuki alat konfigurasi kolom router Androidnya, Untuk lebih menekankan pemahaman yang jelas dan contoh berikut:
  1. Jaringan SSID adalah nama daerah sensitif, misalnya, "rumah saya", "kopi nikmat ',' Place Kebumen ', dll , Sebagai contoh, saya senang 'android-merek baru.
  2. Keamanan adalah sistem yang digunakan untuk menyediakan akses yang aman ke daerah hotspot jaringan, misalnya, diberikan password atau tidak ketika ada pengguna yang ingin wifi tanda . Di sini saya pilih WPA2 PSK, pilih 'Open' jika Anda inginkan tanpa Sandi .
  3. Sandi adalah password digunakan untuk menghubungkan pengguna nirkabel ke hotspot daerah. Jika Anda tidak ingin kehilangan banyak kuota karena Anda menggunakan area sensitif tetangga, mengatur password dan merahasiakannya. Karena biasanya hotspot yang bisa mencapai diameter 300 meter dari lokasi ponsel Android Anda (dinding terhalang).
  4. Tekan bintang "untuk menyimpan pengaturan.

membuat wifi hotspor area di rumah sendiri

sekarang, pilih" Portabel Wi Fi hotspot "untuk mengaktifkan area hotspot. untuk menguji, Anda dapat menggunakan laptop atau lainnya HP memiliki fitur konektivitas wifi.

Demikian pula, tutorial bagaimana HP Android sebagai mesin untuk membuat wifi router di rumah hotspor daerah Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar