Jumat, 27 Januari 2017

Secara resmi, Android L adalah Android 5.0 Lollipop

Secara resmi, Android L adalah Android 5.0 Lollipop -
Android 5.0 Lollipop Android Anyar - nama Puzzle untuk memilih versi generasi Google Android terbaru akhirnya resmi mengungkapkan. Setelah lama disebut Android L, mungkin nama Lollipop dipromosikan sebagai nama panggilan untuk Android 5.0 seri.

perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, telah diprediksi akan menggunakan nama Licorice dan Miringue Lime Pie (LMP) untuk Android julukan 5.0. Lollipop sendiri telah lama diprediksi akan menjadi nama dari seri terbaru dari Android.

Google telah digunakan untuk menggunakan nama makanan penutup nickname di setiap versi sistem operasi Android. Dia mengatakan perusahaan memilih makanan penutup nama dalam urutan abjad sebagai Cupcake, Donut, Eclair, Frozen youghurt, Ginger Bread, madu sisir, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat ke Lollipop.

Secara teknis, Android Lollipop menurut sebagai clearance terbesar adalah Google. Oleh karena itu, perusahaan yang menyediakan perubahan visual yang sangat penting dalam Android Lollipop sejak Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), yang diterbitkan pada tahun 2011.

Tidak hanya itu, seperti yang disebutkan dalam Liputan6 .com Android Lollipop juga akan menjamin keamanan penggunanya untuk berbagi tablet atau smartphone dengan orang lain. Penampilan anyarnya menampilkan Google juga menyediakan kemampuan integrasi antara perangkat seperti smartphone, tablet, dan SmartWatch Lollipop lebih baik.

Kemudian Android Lollipop akan tersedia pertama bagi keluarga Nexus baru juga diluncurkan seperti Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus Player. Google juga berjanji Lollipop akan datang segera untuk Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, Nexus 10 dan perangkat lain berdasarkan Google Play Edition.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar