Rabu, 04 Januari 2017

Ambil Angry Birds Transformers APK Buruk

Ambil Angry Birds Transformers APK Buruk -
Download Game Angry Birds Transformers .APK Terbaru Gratis Android Anyar - Official Angry Birds Transformers berita dan dapat D0wnl0ad . Seperti sebelumnya ia dikenal "rasa" game Angry Bird, sebut Epic Angry Birds, Angry Birds Go, dapatkan Birds cukup Angry Stella.

Sekarang, karena akan ada beberapa bulan, tim Rovio telah memenuhi janjinya dengan merilis game terbaru Angry Bird Transformer khususnya untuk HP Android. Permainan benar-benar menyandang layar HD dengan grafis manis dan indah dilihat. Orang bisa mengatakan bahwa game Angry Birds tranformers dibuat semirip mungkin dengan cerita dan latar belakang film Transformers.

Cara bermain Angry Birds Transformers tidak sama seperti pendahulunya. Sekarang dijuluki burung yang berubah AUTOBIRDS memiliki tangan dan kaki untuk berjalan dan memegang senjata. Jika pada burung marah lain dengan ketapel, sekarang Angry Bird akan berjalan sendiri ketika menghancurkan musuh dan ditunjuk EGGBOTS DECEPTIHOGS.

Red sebagai Optimus Prime, Bumblebee sebagai Chuck, dan lain-lain akan segera bertemu di medan perang. Mereka memiliki laser dan bisa berubah menjadi mobil. Misi mereka adalah untuk menyelamatkan Pulau Babi.

Free Download Official Game Angry Birds Transformers .APK Full + DATA Android
Angry Birds Transformers (Play Store)
Angry Birds Transformers game untuk Android adalah 100% gratis untuk men-D0wnl0ad, tapi masih menawarkan item berbayar untuk mendukung lebih menarik. Dikutip dari situs resmi, produk yang dijual di bawah nilai Rp 50.000 untuk 1 juta.

Nah, Anda dapat men-D0wnl0ad game Angry Bird Transformer langsung melalui aplikasi Play Store di smartphone Android Anda. Sebagai catatan, pertama kali Anda bermain, ada konten tambahan sekali D0wnl0ad di latar belakang, dan koneksi jaringan diperlukan untuk beberapa fitur permainan. Selamat bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar