Senin, 02 Januari 2017

5 cara untuk mengatasi DP BBM Kontak hilang / Tidak Muncul

5 cara untuk mengatasi DP BBM Kontak hilang / Tidak Muncul -
Cara Mudah Atasi DP BBM yang Hilang atau Tidak Keluar Foto di Android Sukses 100% Android Anyar - Menampilkan foto atau tampilan gambar , yang sering disingkat sebagai bahan bakar DP dapat berisi gambar dan foto-foto. Dalam beberapa kasus, DP BBM tidak muncul atau dianggap hilang oleh pengguna Android, misalnya ketika telepon dan lagi, atau ketika off sambungan data ke Internet untuk waktu yang lama, atau saat bagian dari jaringan nirkabel ke jaringan telepon selular.

Entah menyebabkan hilangnya BBM gambar profil, tentu saja, masalahnya adalah menjengkelkan, terutama jika Anda adalah seorang sales harga yang sering melihat gambar produk untuk distributor Anda. Sekarang, untuk mengatasi DP BBM hilang atau tidak terlihat gambar, pertimbangkan beberapa tips di bawah ini:

1. Reboot Android
metode sederhana pertama adalah mencoba untuk me-restart perangkat Android Anda. Catatan, Restart (hidup kembali) berbeda dengan penghakiman dan menekan kekuatan yaa.

2. Paksa Off and Clean menutupi
Jika metode pertama gagal, sekarang mencoba untuk bersih cache data dan menghentikan aliran aplikasi BBM. Langkah-langkah, pergi ke 'Settings' / 'Settings' - 'Aplikasi' - pilih 'bahan bakar'. Tekan 'tombol terpaksa menghentikan semua "dan" Clear Cache "untuk menghapusnya. Lanjutkan dengan dia restart telepon, restart bahan bakar.

3. Atur disukai Aplikasi
Apakah ini cara pertama dan kedua gagal? Sekarang, coba ulang preferensi semua aplikasi Android. trik ini aman dan tidak menghapus data penting. Jangan membuka menu "Settings" / "Settings" - aplikasi '- tekan diikuti untuk memilih menu' Atur preferensi aplikasi "(atau sesuatu dengan kata lain). Reboot Android Anda.

4. Gunakan Kecepatan Koneksi Internet
Dalam beberapa kasus, kecepatan akses Internet untuk Android mempengaruhi keputusan display kecepatan tampilan untuk semua kontak BBM Anda. Jadi memilih koneksi Internet Anda dengan kecepatan tinggi, misalnya, jika Anda telah mengatur sinyal switch / GSM 2G ke 3G / WCDMA / HSDPA atau di atas.

5. Hapus data
ini cukup ekstrim, karena menghapus semua BBM sejarah suatu kegiatan, seperti kontak dan percakapan berbicara dalam kelompok. Dan Anda secara otomatis akan keluar / l ogout akun BBM Anda, sehingga sebelum melakukan trik ini Anda harus benar-benar tahu Anda (email dan password) BBID sehingga nantinya tidak terjadi kehilangan PIN Anda, dan menulis percakapan pertama yang Anda anggap penting. Sangat mudah, masih dalam "Pengaturan" / "Pengaturan" - aplikasi '- "bahan bakar" - tekan "Hapus data' - 'OK / Yes'. Untuk memastikan, restart ponsel dan pergi lagi BBM aplikasi. Anda akan membutuhkan koneksi menggunakan BBID Anda. Baca:. Cara Masuk dengan dengan BBM Android BBID

Demikian 5 tips untuk mengatasi DP BBM muncul di Android Anda, coba untuk berlatih harapan salah satu cara di atas bekerja untuk kasus Anda
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar