Sabtu, 28 Januari 2017

Bagaimana Memecahkan Berhenti Memuat Clash Kerajaan 50% Terjebak Tidak Menjalankan

Bagaimana Memecahkan Berhenti Memuat Clash Kerajaan 50% Terjebak Tidak Menjalankan -
Android Anyar - Clash permainan Clans adalah membuat hari , tapi saya hanya mendapatkan dampak buruk pada permainan Clash Royale, yang sekarang terbuka permainan Clash berhenti Royale pemuatan hanya 50% dan tidak bersedia untuk berjalan, atau nomor meningkat persen. Apakah itu hanya kebetulan atau ada sambungan karena, seperti yang kita tahu, Clash kerajaan dan COC adalah game yang juga dibuat oleh Supercell .

Oleh karena itu, insiden itu tidak memakainya, muncul ide untuk tur jalan mengatasi Clash Kerajaan berhenti memuat 50% terjebak tidak bekerja dan menghentikan pengisian, setelah akhirnya berhasil masuk Royal Clash bermain.

Bagaimana Clash wajah Royale berhenti memuat 50% terpaku dan tidak ada keinginan untuk berjalan lagi naik


Terjebak loading 50% atau menghentikan sementara% angka 50 dan tidak ingin menambahkan efek yang lebih marah. Nah, untuk mengatasi masalah ini silahkan simak tips cepat untuk Android-Anyar.blogspot.com berikut:

Trik Jitu Cara Mengatasi Clash Royale Berhenti Loading 50% Stuck Tidak Berjalan


1. Meningkatkan internet

faktor terjebak memuat 50% di Royal Clash permainan (CR) adalah karena koneksi internet yang buruk. Meskipun benar bahwa Anda sedang modus 2G / GSM, coba beralih ke mode 3G / HSDPA, atau 4G / LTE. Atau, menggunakan jaringan nirkabel jika tersedia.

Selain sinyal, kadang-kadang proxy dan APN untuk perangkat mobile setelah koneksi data juga berpengaruh di masa depan. Oleh karena itu, cobalah pula untuk menghapus proxy (jika ada), dan / atau mengganti kartu SIM dari APN Internet Anda. Baca: Android Benar Internet Settings

2. Kosong Clash Royal

Cache Jika cara mengatasi diblokir Clash Kerajaan 50% di atas gagal, cobalah babak kedua kuat, termasuk dengan menghapus cache. .

Cara Hapus Kerajaan tembolok Clash:

  • Open Pengaturan Android
  • Pilih aplikasi > Semua aplikasi
  • Cari dan Pilih " Royal Clash ".
  • Tekan " Clear Cache ".
Untuk ini adalah bagaimana saya berhasil membuka game Clash Royale setelah pengalaman sebelumnya error menghentikan laju memuat 50%

Baca juga:. cara mengubah nama akun yang Anda Clash Kerajaan

Selain itu, Anda juga dapat " Paksa Berhenti " Clash Royale sehingga aplikasi tidak bekerja di latar belakang dan benar-benar biaya menjalankan nanti.

Selain Jika di atas masih gagal, coba berikutnya tidak # 3 sampai bahwa # 6 . Kemudian jika gagal, Anda dapat mencoba untuk menghapus data [" Hapus data " << menu berikutnya "Clear Cache"]. Tapi perlu dicatat bahwa dengan menghapus data Clash Royal, yang berarti bahwa data pada permainan Android Anda akan hilang, dan Anda perlu Log untuk Clash Royale. Gunakan akun yang sama bahwa peringkat tidak hilang!

3. Matikan telepon dan Turn Ulang Tahun

Jelas, "tujuan dari ini? Silakan Anda mematikan dan restart Android HP (reboot / restart) dan kemudian mencoba untuk menjalankan dan masukkan Royal Clash bermain.

4. terhubung Clash Royale dengan Google bermain game

Jika Anda berhasil bermain Kerajaan Clash tanpa menghubungkan Google Anda bermain akun pertandingan sebelumnya, kini mencoba untuk membuka Google bermain Game di Android Anda. Jika tidak, D0wnl0ad dan instal terlebih dahulu melalui Play Store di Android Anda.

Setelah berhasil menginstal Google Play Game, cobalah Log masuk menggunakan akun GMail juga digunakan di Play Store dan akun Clash Royal. dan, apakah Anda membuka kembali permainan CR.

5. Meringankan Android RAM

Karena Clash berhenti Royale pemuatan 50% terjebak smartphone RAM lainnya sudah penuh atau hampir penuh. Cara mengatasinya hanya berhenti menjalankan aplikasi lain atau permainan Royale Clash "ruang" sendiri lebar. Baca: Install aplikasi Android Greenify untuk menghentikan

6. Instal ulang Kerajaan Clash permainan

langkah terakhir, dan tips lebih lanjut tentang item " # 2 dari Jadwal "di atas adalah menghapus ( uninstall ) dan menginstal ulang Royal Clash game Android Anda. Lanjutkan ke Play Store hanya instalasi kompatibilasnya kanan

Lihat juga:. Cara Install Android Apa pun

ini dia tips tentang cara untuk mengatasi adalah terjebak Clash Kerajaan berhenti loading hanya 50% dan tidak berjalan, terutama pada Android. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar