Rabu, 01 Februari 2017

Google Play Store 5.0.31 pembaruan penuh Material Desain

Google Play Store 5.0.31 pembaruan penuh Material Desain -
Download Official Google Play Store 5.0.31 Update Full Material Design Android Anyar - Google beberapa bulan yang lalu memberikan permintaan update pasar ke versi 9.4.13 yang membawa material untuk melihat kotak-kotak yang meskipun sedikit. Pada bulan Oktober 2014, Google merilis update ke Play Store untuk 5.0.31 rilis.

Dalam 5.0.31 versi Google Play Store dapat benar-benar tahu dirubah seluruh zoom di desain peralatan lengkap , yang menganggap materi dikatakan fitur umum dari Android adalah sekarang sedang dikembangkan.

blog Kota Aktif , akhir-akhir ini Google adalah insentif untuk membenahi mata dari sejumlah aplikasi utama sesuai dengan pedoman desain Material . Setelah aplikasi ini Google Plus, kali ini Play Store yang memenangkan tampilan penuh Desain Material . Satu per satu pelaksanaan desain di Play Store tampaknya cukup jelas tentang tombol menu animasi baru hamburger suara. Tengok saja gambar animasi di bawah ini:


menu hamburger

print desain semakin disorot pada kategori Play Store (seperti Apps, Games, buku, , dll) untuk mengubah sesuai warna pada submenu ( Home, Top Paid, Top gratis, dan seq.).

Unduh Aplikasi Google Play Store v.5.0.13 .APK Download Aplikasi Google Play Store 5.0.13 .APK

Juga di area tampilan, setelah sekian lama, akhirnya mendapatkan ikon Google Play Store laci aplikasi baru-baru ini dengan warna yang lebih gelap dari sebelumnya. Ikon juga mengadopsi desain hardware ala Android L.

ikon play store terbaru

Tidak hanya penampilan, Google Play Store 5.0 0,31 ini juga mendapatkan tata letak yang lebih baik. Ketika bagian pertama dari Apa yang Baru aplikasi yang tersembunyi di balik lipatan halaman, sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan di bagian paling atas dalam deskripsi aplikasi dengan latar belakang hijau (aplikasi khusus Anda telah menginstal).

What's New What's New expand

Nah, bagi anda yang belum menerima pembaruan pada aplikasi Play Store di smartphone Android, silakan tunggu sampai Anda mendapatkan giliran. Untuk tips Play Store Anda mendapatkan lebih cepat update resmi dari Google, sering membuka dan menggunakan Google Play Store atau D0wnl0ad / memperbarui aplikasi atau hanya untuk melihat koleksi aplikasi Android. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar