Minggu, 12 Februari 2017

Cara update ke Android Jelly Bean 4.4.2 KitKat Asus Zenfone 4

Cara update ke Android Jelly Bean 4.4.2 KitKat Asus Zenfone 4 -
Cara Upgrade Android Jelly Bean ke KitKat 4.4.2 Asus Zenfone 4 Android Anyar - Informasi diperbarui sistem rilis Smartphone Asus Zenfone 4, 5 dan 6 hanya saja saya bahas kemarin. Dan pada siang hari, saya langsung mencoba untuk memeriksa ketersediaan update ke sistem Android Zenfone 4 tambang. Ternyata Android telah muncul pemberitahuan yang saya terima untuk memperbarui perangkat lunak , tanpa berpikir bahwa saya hanya mencari sinyal 3G dan segera men-D0wnl0ad file update v.6.5. 27 yang terbukti menjadi jumlah sekitar 545,88 MB.

Meskipun sebelumnya sedikit tidak yakin ukuran file cukup besar, tetapi karena daya tarik dari Android OS 4.4.2 KitKat Saya kemudian akan berniat untuk meng-upload lebih.

Nah, untuk Asus Zenfone pengguna 4 (dan menjalankan yang sama / mirip dengan Zenfone Zenfone 5 atau 6), berikut indikasi langkah tutorial Android JB 4.3 pembaruan Android 4.4.2 KitKat dari HP Zenfone 4 langsung dengan OTA Update tanpa menggunakan PC / komputer.

Jika Anda mendapat pemberitahuan pembaruan langsung dalam pemberitahuan, silahkan langsung ketuk pemberitahuan dan tekan "OK" ketika muncul peringatan restart .

Auto upgrade Jelly bean to KitKat

Namun, jika Anda tidak menerima, atau melompat notif update pada pemberitauan, Anda dapat memeriksa diperbarui Zenfone 4 sistem melalui menu pengaturan '- tentang ' - pembaruan sistem '- Lihat update '. Tunggu cek jaringan, dan jika tersedia, sistem akan meminta dia restart ponsel.

Cara manual upgrade Android Jelly Bean ke KitKat Zenfone

Setelah telepon Zenfone 4 restart , akan menghapus sistem lama secara otomatis. Jangan khawatir karena semua data Anda tidak akan dihapus oleh intern dan memori eksternal . Setelah pemberitahuan muncul, tekan tombol Ya 'untuk laki-laki D0wnl0ad file upgrade . Pastikan Anda menggunakan jaringan 3G / HSDPA dengan kuota yang cukup (1 GB), atau di kisaran WiFi / hotspot dengan kecepatan tinggi.

Download file update Jelly Bean menjadi KitKat

Info Penting:
Sebelum D0wnl0ad, telepon Zenfone Anda akan menghapus sistem Jelly Bean (4.3) di muka (tidak menghapus data, jangan khawatir). Jangan mematikan telepon sampai penghapusan selesai dan reboot ponsel secara otomatis melanjutkan D0wnl0ad.

Sampai file saat men-D0wnl0ad, Anda masih dapat menggunakan aplikasi pada HP Zenfone 4. saya sarankan telepon karena ia bertanggung jawab untuk cukup baterai melakukan satu hari pembaruan sistem.

Unduhan upgrade JB ke KitKat Zenfone 4

Pengalaman saya selama waktu yang dibutuhkan adalah sekitar dua jam dari awal sampai akhir menginstal sistem KitKat. Setelah Anda selesai D0wnl0ad, masuk notifikasi bar dan push pemberitahuan. Kemudian tekan Install 'untuk cepat menginstal Android 4.4.2 KitKat Asus Zenfone untuk Anda.

Instal Android KitKat 4.4.2 di Asus Zenfone 4

Sistem kemudian akan melakukan Integritas terhadap firmware hanya D0wnl0ad. Jika mereka cocok, ponsel akan restart dan secara otomatis menginstal KitKat. Harap tunggu sampai proses selesai, sekitar 10-15 menit dan telepon akan kembali Restart secara otomatis.

Upgrade Asus Zenfone 4,5,6 ke Android 4.4.2 KitKat tanpa PC

Selesai! sekarang Asus Zenfone 4 Anda menjadi Android terbaru 4.4.2 KitKat. Untuk memeriksa ini Anda dapat membuka menu 'Settings' - 'Tentang' -. Versi Android

Selamat nya upgrade Asus Zenfone Anda, yaa dan tetap berhati-hati. Good luck dan saya berharap informasi ini bermanfaat untuk Anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar