Kamis, 09 Februari 2017

Tips dan trik Cara kuat arus utama Let`s Get Kaya

Tips dan trik Cara kuat arus utama Let`s Get Kaya -
Cara Mudah Sukses Bermain LINE Let's Get Rich Terbaru di Android Android Anyar - Permainan GARIS Mari Kaya adalah salah satu game online yang paling populer saat ini. Seperti diketahui, Mari Kaya GARIS corp buatan., Sehingga pengguna adalah LINE pengguna. Dengan demikian, dapat dikatakan jika Anda bermain Lets Get Rich, yang berarti teman GARIS Anda cenderung untuk bermain Mari Kaya dengan baik.

Baru-baru ini, media sosial banyak penggemar secara online Mari Kaya 'off' permainan kekayaan monopoli. Ya, menang atau kalah menjadi umum. Namun, game sosial pada umumnya, Anda ingin lebih unggul dari yang lain tidak? Oleh karena itu, berikut ini akan membahas tips untuk pecinta secara online Mari Kaya untuk menjadi kaya.

Sebelum pergi lebih lanjut untuk tips dan trik untuk bermain Mari Kaya , hal ini membantu Anda mendapatkan dalam pendahuluan. Seperti yang saya sebutkan untuk detikInet , pertama-tama perlu diingat bahwa ada dasar penentu kemenangan meliputi:

1. Kode Card Setiap karakter kartu di Let Get Rich memiliki kapasitas dan efek yang berbeda yang mempengaruhi permainan menurunkan tingkat peta, data yang lebih statistik diperoleh ..

Gunakan kartu dengan A + jika Anda beruntung memiliki dia. Sementara kartu tersebut dapat dimaksimalkan, pemain harus suara rajin peta enchance . Ada tujuh kemampuan di setiap kartu meliputi:

Cara Bermain Lets Get Rich dengan Kartu Karakter

- Isle Rilis: kesempatan untuk keluar dari penjara lebih besar
- Bonus Game: Sebuah kesempatan untuk memenangkan pusat permainan tertinggi
- Biaya rendah: bangunan sewa memberikan potongan harga dan pajak
- Golden beruntung. Kesempatan untuk mendapatkan kartu emas, seperti tenaga penjualan, badai pasir, dan lainnya
- membangun murah: memberikan diskon ketika membangun
- Dice CTRL: Efek ini dapat memanipulasi publikasi angka dengan mengukur roll bar dadu saat menyeduh
- Memperoleh DC: memberikan diskon ketika kota mengambil alih lawan

2. dadu : seperti kartu karakter, matriks memainkan peran penting dalam keberhasilan. Masing-masing kubus memiliki kapasitas yang berbeda. Yang paling maju dari dadu, semakin kapasitas.

Cheat Lets Get Rich Dadu

Dice dengan fitur-fitur canggih yang biasanya memerlukan biaya berlian besar. Oleh karena itu, menjaga berlian Anda yang terbaik dari kedua mungkin untuk membeli dadu terbaik.

3. Selama : Anda bisa mengatakan bahwa liontin ini mirip dengan pemasangan aksesoris game RPG untuk sebagian. berpengaruh besar liontin pada permainan Anda. Untuk alasan ini, mana mungkin, mendapatkan liontin dengan rating A +.

Anda dapat membawa maksimal empat liontin, tergantung pada kualitas kartu karakter Anda. Liontin yang Anda harus membawa adalah Black Card, Toe Nail Elang Jet VIP Ticket dan Golden Crown.

Setelah Anda tahu peralatan apa yang harus dipakai, biarkan langkah berikutnya, yaitu sebelum pertandingan.

1. untuk bermain di garis Mari Kaya mengambil buah semanggi untuk bermain. Karena itu, sehingga Anda akan selalu dirindukan Clover Anda perlu menambahkan teman sebanyak mungkin, apakah Pertandingan dan teman-teman dari garis

Trik Cepat Kaya Main LINE Lets Get Rich APK

2 .. untuk pemula atau mereka yang memiliki peta karakter kualitas kecil, mencoba untuk bermain dalam mode perusahaan.

dibandingkan dengan mode kelas, modus modus bisnis perjudian mudah untuk bermain dan Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan poin peringkat akan diberikan setiap minggu.

3. Sebelum mengklik "Pinjaman" atau "top" di lobi permainan, itu akan lebih baik jika kalian membeli benda-benda listrik seperti tandem (gulungan ganda dadu di awal), alokasi x2 (dua kali lebih banyak uang di babak pertama), Bahkan / dadu aneh, kartu dan kesempatan. Cobalah untuk mendapatkan malaikat kartu acak.

Tips & Trik Cara Ampuh Main Line Let`s Get Rich

Peralatan, persiapan selesai, kami akan lanjutkan ke langkah berikutnya, melawan! Saran akan diberikan berikut sangat berguna sehingga kita bisa menentukan strategi dan tidak membuat kesalahan yang mengakibatkan kerugian.

1. Beli kota paling mahal. Cobalah untuk membeli sebuah kota yang terletak di deretan kota yang paling mahal. Coba juga kota adalah kota festival.

Jangan membangun tiga gedung pada saat yang sama di kota dengan harga termurah, karena musuh dapat dengan mudah menangkap dan menerapkan tengara. Jika demikian, Anda mungkin dalam bahaya Triple Line Monopoli dan Monopoli.
Piala Dunia
2. Marble . Seperti kita ketahui, marmer Piala Dunia atau Expo dapat membuat pajak sewa kota menjadi dua kali lipat. Jadi, cobalah untuk menempatkan Piala Dunia marmer di salah satu kota paling mahal Anda.

3. Tiket siap . Jika Anda merasa tidak bahagia selama pertandingan, Anda memiliki kesempatan untuk meminjam uang menggunakan tiket. Dengan cara ini Anda tidak harus menjual semua aset. Jadi gunakan dengan cara terbaik mungkin.

4. Gunakan benda power-up mungkin . Beberapa kartu acak seperti malaikat dan 50% akan sangat membantu.

Jangan menggunakannya jika masih dapat menggunakan uang untuk membayar sewa. Bahkan / Ganjil Dice juga mampu menentukan mana kotak akan dibahas. Jadi menggunakan semua kemungkinan.

Bagaimana mendapatkan diamond GARIS Mari Kaya GRATIS

Seperti yang kita ketahui, permainan Mari Kaya menjual resmi lengan yang lebih tinggi sebagai Diamond, kartu karakter , Dadu, liontin, dll melalui Play Store. Sekarang saya akan memberikan saran untuk membuat Anda mendapatkan "hadiah" yang membeli tanpa menggunakan uang dari saku Anda resmi:

Baca halaman tutorial lengkap Cara Berlian GARIS Mari Dapatkan Internet kaya - updated!
  1. Buka Play Store, mencari dan men-D0wnl0ad aplikasi Choice whaff, atau klik di sini.
  2. Run Choice whaff dan Log-in dengan akun Facebook Anda (aman).
  3. melakukan proses langkah pendaftaran yang muncul saat Anda diminta untuk memasukkan mengundang kode , masukkan AF98216
  4. [1945027correspondanteetvousunéquilibreautomatiquelibrede030dollarsaméricains] untuk membeli berlian Kaya tanpa uang di kantong, Anda dapat hanya memulihkan sisa $ 12 kurang ($ 10-15) di Imbalan whaff.
  5. Mulai dengan mengundang teman-teman, seperti halaman, posting komentar, men-D0wnl0ad aplikasi langsung melalui tab whaff Imbalan PREMIUM picks whaff dan picks.
  6. Setelah mengumpulkan setidaknya $ 12, Anda dapat bertukar dolar whaff dengan hadiah Play Store? Kartu untuk membeli GARIS Mari Dapatkan produk Kaya seperti yang disebutkan di atas.
  7. Silakan coba, jangan ragu untuk bertanya.
TIPS!
whaff Setelah menjadi anggota, Anda dapat mempromosikan kode undangan Anda sendiri, yang melihat: whaff> Ajak Teman> [kode anda] . Menggunakan kode sendiri, Anda bisa mendapatkan hadiah $ 0,30 semua orang yang bergabung whaff dengan Anda kode undangan . Tidak buruk, tidak kehilangan fungsi ini; -)
Nah, apakah Anda siap untuk semua persiapan yang tepat? Jadi, mari kita melempar dadu! Semoga tips di atas berguna dan dapat membanttu Anda bermain online Mari Dapatkan yaa Kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar