Kamis, 23 Februari 2017

Opsi 3 Main Android Permainan Offline Multiplayer online dengan Bluetooth

Opsi 3 Main Android Permainan Offline Multiplayer online dengan Bluetooth -
Android Anyar - Siapa bilang bahwa game secara offline Android tidak bisa bermain bersama-sama? Bagi Anda yang berpikir bahwa tidak ada multiplayer Android secara offline , Anda salah karena Anda melewatkan game multi player dengan Android bluetooth . Kali ini, saya akan memberikan 3 pilihan game online di Android yang bisa dimainkan multiplayer menggunakan Bluetooth, sehingga tidak ada koneksi internet.

Salah satu fitur yang bisa dianggap pasti tersedia di fitur Bluetooth smartphone Android. Di masa lalu, alat Bluetooth yang diinstal pada ponsel Anda hanya digunakan untuk mengirim satu sama lain dan menerima file, seperti lagu dan video.

Pilihan 3 Game Offline Android Main Multiplayer dengan Bluetooth Terbaik Terbaru Gratis

Saat ini, Bluetooth dapat digunakan untuk komunikasi jarak jauh tidak terlalu jauh, dengan munculnya beberapa aplikasi chatting secara offline dengan bluetooth . Bahkan, sebagai topik diskusi di sini, bluetooth di Android digunakan oleh pengembang game untuk membuat game online di Android yang bisa dimainkan bersama-sama menggunakan sinyal Bluetooth, antara Anda dan teman-teman Anda, atau 1 HP Android dengan aplikasi lain.

Tentu saja, pemain atau beberapa pemain pada saat yang sama harus berada dalam jangkauan setiap perangkat Bluetooth yang.

ini adalah utama pilihan 3 multiplayer secara offline game dengan Android Terbaik Bluetooth

1) kegagalan Bluetooth


Seperti namanya ini adalah permainan catur. Seperti kita ketahui juga, bahwa namanya harus memiliki dua orang bermain catur. Jika beberapa Android game catur menggunakan sistem otomatis dengan mesin sebagai lawan, atau sistem game online dan Bluetooth Catur dapat dimainkan multiplayer secara offline menggunakan konektivitas bluetooth antara Android.

2) Virtua Tennis Tantangan


olahraga tenis masih subjek bermain ponsel di seluruh dunia. Nah, Pengunjung tenis permainan untuk Android hadir. Anda dapat bermain sendiri dengan lawan CPU, atau bermain dengan teman-teman di sekitar Anda yang memiliki permainan serupa di Android mereka. Dengan fungsi reaktif menjadi dari game bluetooth multiplayer Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda tanpa internet.

3) Warlings Permainan


Bagaimana aneh dan asing dengan namanya. Pengunjung Android permainan multiplayer ini adalah pejuang permainan dengan senjata peluru, seperti pistol dan bom untuk meluncurkan. Anda akan merasakan ketegangan dan keton Gokil -an? saat bermain dan masukkan gameplay Warlings ini. Bagaimana tidak, ada beberapa hal nyeleneh dan kecurangan dianggap tak terduga dan di luar logika saat lawan mencoba untuk membombardir wilayah Anda. Dalam game ini Anda akan melawan di darat, di laut dan di udara, bahkan di ruang angkasa.

Download off-multiplayer game online untuk Android

Jika Anda tertarik untuk mencoba game ketiga atau salah di atas, Anda dapat dengan mudah menonton Play Store dan D0wnl0ad gratis untuk ukuran File apk yang relatif rendah.

Lihat juga: permainan Racing Mobil Tamiya 4-WD di HP Android

begitu sedikit Ulasan Android game online bisa multiplayer bermain bersama bahkan tanpa koneksi internet. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar