Sabtu, 04 Februari 2017

5 Aplikasi Android Terbaik Fisheye Camera Effect Fisheye

5 Aplikasi Android Terbaik Fisheye Camera Effect Fisheye -
Android Anyar - kamera fisheye atau efek mata ikan disediakan oleh kamera memotret proses mengambil foto atau publishing gambar. Pada Android, ada beberapa aplikasi kamera canggih , yang mendukung efek fisheye sebagai perangkat Google Android dialokasikan pada perangkat yang dibuat oleh Google .

efek fisheye Foto terkenal dan populer dengan gambar tonjolan-fokus yang mendapatkan perhatian. Hanya mata ikan yang "bulat" di tengah, atau selfie gambar dengan kamera fisheye juga terlihat untuk lebih menekankan subjek fokus yang diinginkan. Dengan efek dari jenis fisheye 'gambar tampak lebih hidup dan indah.

Seri 5 Kamera efek aplikasi Android terbaik Fisheye Fish Eye Gratis Terbaru


Mata pasar ikan banyak tersedia di kamera, tapi harga sangat mahal, tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin narsis dengan efek mata ikan hanya menggunakan HP, di sini saya meninjau lima kamera Android efek aplikasi dukungan fisheye memilih yang terbaik dan paling populer favorit bagi banyak pengguna di Indonesia:

fisheye Pro


Download App Fisheye Pro APK Aplikasi Kamera Fisheye Android Terbaik

aplikasi Android terbaik kamera fisheye pertama saya memilih adalah fisheye Pro untuk Android. Seperti namanya, kamera aplikasi memfokuskan fungsi efek fish-eye pada kamera. Dengan aplikasi perangkat buatan yang paling canggih R22 Software , Anda dapat mengubah sebuah kamera biasa di kamera fisheye dingin di Android secara gratis.

Fitur utama untuk mendukung kegiatan fisheye aplikasi ini difoto termasuk ketersediaan 8 lensa kamera fisheye gaya secara real time, 0 real-time filter vintage yang semua dengan pilihan monokrom, foto booth dengan 28 bawaan dan kolase dia waktu (timer).

InstaFishEye untuk Instagram


Download App Instafisheye for Android APK Aplikasi Kamera Fisheye Android Terbaik

Bagi Anda yang suka foto selfie, saya pastikan bahwa Anda juga lulus bermain Instagram waktu. Nah, aplikasi kamera fisheye sangat cocok untuk digabungkan dengan foto IG Anda. InstaFishEye dibuat khusus untuk mendukung upload foto dengan ukuran yang tepat dan hak untuk media sosial Instagram. Seperti kita ketahui, Instagram memberlakukan ukuran sama sisi persegi gambar

Baca juga:. Cara menonaktifkan Autoplay Video Instagram

The apk fitur InstaFishEye saya kutip langsung dari halaman resmi di Google Pla y berikut:
  • Kompetisi 170 lensa derajat sudut fisheye wide
  • 4 lensa fisheye profesional
  • puluhan lomo efek
  • proses galeri
  • Swith antara kamera depan dan kamera belakang
  • senter Modus beralih oN / OFF / AUTO.

Cameringo Lite Camera Effect


Download App Cameringo+ Camera APK Aplikasi Kamera Fisheye Android Terbaik

kamera dengan efek fish-eye adalah Cameringo berikutnya. Sebenarnya ada dua versi, yaitu versi Lite atau Internet , dan versi berbayar dengan nama Cameringo + . Dengan aplikasi profesional ini kamera memiliki berbagai filter foto hidup di kecepatan kilat, karena beberapa efek dan lomo retro, bahkan termasuk fisheye , filter kamera wide angle dan masih banyak lagi. Dengan total camera 280 efek foto yang bisa berubah dan lebih dari 20 frame foto. Bagi penggemar FAUX HDR, menghasilkan gambar yang paling baik dengan nada pemetaan filter.

Fisheye Tinggal Kamera


Download App Fisheye Camera Live Free APK Aplikasi Kamera Fisheye Android Terbaik

Aplikasi Memang Android fokus kamera fisheye fisheye kamera hidup no.4 serupa di nomor satu di atas. aplikasi perangkat canggih dan keren Android ini bisa menjadi alternatif bagi pemilik Android HP dengan sedikit RAM dan minimum miskin karena Fisheye ringan Tinggal Camera.

FishEye Gratis Video


Download App Fisheye Video Camera APK Aplikasi Kamera Fisheye Android Terbaik

di samping foto, itu masih fisheye camera aplikasi Android mampu merekam video dengan tampilan efek ikan hanya dengan menggunakan smartphone, yaitu buatan GRATIS FishEyeVideo Chen Yubin. Dengan aplikasi kamera video dari mata ikan, Anda dapat membuat berbagai macam gambar yang menarik yang unik. Dua gaya fisheye melingkar dan diagonal tersedia dengan berbagai tingkat kekuatan dan vignetting. Fitur utamanya adalah kehadiran delapan real-time efek lensa fisheye, berbagai film untuk menambahkan efek fantastis seperti mono, negatif, solarisasi dan fitur lainnya yang terus pembaruan .

Ambil Camera Aplikasi fisheye Terbaik Android terakhir versi gratis

Di antara banyak aplikasi Kamera untuk Android, kamera mata ikan aplikasi kelima di atas dapat ditemukan di Play Store dengan mencari nama. Jadi untuk men-D0wnl0ad-nya juga cukup melalui? . PlayStore keamanan jelas

Lihat juga : Download aplikasi Android MSQRD terakhir Ubah Gambar Gratis Lucu

mata ini 5 kamera aplikasi ikan yang lebih baik ponsel Android dengan efek fisheye gambar yang memenuhi syarat untuk plug dan mencoba berlatih untuk ikan efek mata Photo mereka sendiri dengan ponsel Android Anda tanpa membeli kamera mahal. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar