Sabtu, 18 Februari 2017

Ambil PicSay - Photo Editor APK Terbaru

Ambil PicSay - Photo Editor APK Terbaru -
Free D0wnl0ad official PicSay Pro Photo Editor .APK Full New Version Update Android Anyar - foto editing aplikasi di Android memang banyak. Seperti banyak pengguna mungkin merasa bingung untuk memilih aplikasi khusus untuk fungsi ini ada. Misalnya, untuk membuat mulut jeruk dan kemudian menggunakan ultimate Camera360. Untuk membuat fokus pada wajah, gunakan AfterFocus, dan lain-lain.

Nah, editor foto aplikasi yang sangat populer adalah PicSay Photo Editor . PicSay adalah sebuah aplikasi yang dapat dibuat khusus untuk memberikan dekorasi yang lucu dan unik di gambar / foto. Dengan PicSay, Anda dapat dengan mudah melampirkan kata-kata dalam gambar, seperti Kata balon , teks atau judul, topi atau helm, kacamata, gaya rambut, ikon jantung atau cinta, stiker atau simbol lain yang menarik.

selain memberikan gambar di foto, PicSay juga memiliki fitur yang mirip dengan foto Android Editor pada umumnya, yang menerangi foto, perbaikan ringan, kontras dan lain.

Aplikasi ini memiliki dua versi, yaitu PicSay Gratis dan PicSay Pro dengan kisaran Rp 50.000 harga. Anda dapat men-D0wnl0ad aplikasi PicSay Photo Editor versi terbaru melalui Play Store , atau menampilkan informasi PicSay Pro untuk melihat lebih banyak fitur. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar