Kamis, 16 Februari 2017

Tutorial Bagaimana menginstal CWM Recovery di Android Anyar LG L3 II E435

Tutorial Bagaimana menginstal CWM Recovery di
Tutorial Cara Instal CWM Recovery di LG L3 II E435 Android Anyar LG L3 II E435 - - ClockworkMod Recovery adalah perangkat lunak pemulihan paling terkenal di dunia Android. Pemulihan itu sendiri digunakan untuk beberapa operasi penting di Android, terutama bagi pengguna tingkat tinggi ( kemajuan pengguna ).

By ClockworkMod Recovery, Anda dapat ROM backup menginstal ROM pembaruan ROM untuk menghapus data dan HP ROM Android. Nah, untuk menjawab pertanyaan beberapa pengunjung dari halaman blog Android Tutorial E435 Anyar Racine LG L3 II yang saya sebutkan di atas, ini adalah tutorial lengkap tentang cara menginstal CWM Recovery di LG Optimus L3 dual E435 II SIM.

Dengan instalasi CWM Recovery, yang berarti bahwa smartphone Android, Anda sudah memiliki hak membuka bootloader . Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pastikan ponsel Anda sudah dalam keadaan LGE435 mendarah daging . Jika tidak, memilih cara di bawah root:
    • Akar LG E435 dengan Flash KDZ File
    • Akar LG E435 dengan KeyRootMaster Tanpa PC
    • Akar LG E435 dengan VRoot - Fitur
  2. Download installer apk di halaman Needrom.com, atau langsung link langsung (13 MB).
  3. Install file apk Anda D0wnl0ad ( E435.apk ). Biasanya D0wnl0ad melalui browser akan disimpan dalam folder Unduh dalam memori internal. Gunakan File Manager untuk menemukan itu. Membuat plesetan dari "Settings" - "Security" - .. Periksa "Sumber tidak dikenal"
  4. Open laci aplikasi dan tekan aplikasi E435 '
    Cara Unlock BootLoader LG L3 ii E435 Dual terbaru
  5. Tekan Sentuh di sini 'memungkinkan akses SuperUser / SuperSU. Tunggu beberapa waktu dan? Jangan sentuh sampai Anda me-restart telepon Anda.
    Tutorial Pasang CWM Recovery LG L3 II E435 dualsim MOD ROM
  6. Sekarang bahwa Anda telah berhasil menginstal CWM Pemulihan dan unlockBootloader sukses.

Sebagai bukti keberhasilan tutorial ini, silakan merujuk ke smartphone LG Optimus L3 II E435 fotografi Dual-SIM saya pada awal artikel yang sudah diinstal dan menampilkan CWM Pemulihan Versi 6.0.4.8. Dalam artikel berikutnya, saya akan membahas cara-cara backup ROM LG L3 E435 II dengan CWM Recovery. ya Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar