Jumat, 03 Februari 2017

Download Latest Kios APK

Download Latest Kios APK -
Unduh Google Play Kios APK ANdroid Android Anyar - Google Play Store atau Google Play Kios adalah aplikasi untuk menemukan majalah baru dan favorit Anda dengan mudah, di mana pun Anda pergi. Anda dapat menikmati Google Play Store pada smartphone Android dan membaca majalah di komputer Anda.

Seperti yang saya kutip dari laman resmi dengan Page, disebutkan bahwa Kios, Anda dapat membaca artikel yang ditawarkan dari sumber berita populer, serta baru dan majalah Anda menambahkan. Untuk membaca isi disarankan, buka aplikasi Kios> sentuh Kios ikon Menu> Baca Sekarang> geser ke kiri atau kanan untuk memilih subjek.

Baca sekarang menunjukkan berlangganan dari subjek Anda, dan Spotlight, yang sesuai dengan mata pelajaran yang paling sering Anda baca. Semakin banyak membaca, Anda akan mendapatkan saran yang lebih baik.
Setelah membaca artikel tersebut, artikel ini akan muncul dalam warna abu-abu. Anda dapat me-refresh halaman yang ditampilkan di Main Sekarang tarik di atas layar.

Untuk membaca konten yang telah ditambahkan ke koleksi Anda, buka aplikasi Kios> sentuh ikon menu Kios> Perpustakaan. Anda dapat memilih ikon penerbit untuk menemukan konten yang tersedia dari sumber.

Banyak artikel yang tag dengan subjek Anda dapat memilih untuk membantu Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai. Setelah Anda menambahkan subjek untuk perpustakaan, subjek akan tersedia di bagian atas layar sekarang membaca dan artikel terkait akan diberi kode warna.

Download App Google Play NewsStand APK

Untuk menerjemahkan sumber berita ke bahasa lain, silahkan ke Google Play Kios> ikon Kios sentuh Menu> tekan Menu berikutnya sumber berita> Translations> Pilih bahasa. Untuk mengubah sumber berita dalam bahasa aslinya. Tekan lagi pada ikon Menu> Undo terjemahan

Anda dapat men-D0wnl0ad versi terbaru dari Google Play Kios di Play Store , tentu saja, gratis. ya Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar