Senin, 06 Februari 2017

5 Android Permainan Tembak-menembak 3D Shooter Terbaik Graphics keren

5 Android Permainan Tembak-menembak 3D Shooter Terbaik Graphics keren -
Android Anyar - Permainan perang dan pertempuran di Android sudah biasa, tetapi jika penembak, Android dengan fitur shooter 3D terbaik disajikan dalam kasusnya dingin sebagai benar, itu masih jarang.

Android 3D shooter terbaik gratis tidak mulai bertanya pengguna smartphone, terutama mereka dengan layar yang cukup besar, akan lebih baik ketika bermain game shooter 3D di Android.

sebenarnya ada banyak permainan penembakan di HP Android, tapi kali ini saya akan memberikan rekomendasi lima pertandingan penembakan penembakan di 3D untuk Android pilihan terbaik, dan tentu saja saya memilih yang multiplayer online permainan akan lebih stabil untuk bermain.

Ambil 5 Permainan Tembak-menembak Android 3D Best Shooter Grafik keren Terbaru

1. Modern Combat

Download Modern Combat .APK Game Tembak-tembakan Android 3D Shooter Terbaik No.1

pengembang game populer Gameloft adalah pilihan shooter terbaik untuk Android pertama. Jika tidak salah, Modern Combat 5 Blackout pertandingan tahun lalu untuk Android tidak gratis dan harus membayar sejumlah uang atau kredit untuk men-D0wnl0ad. Tapi sekarang Modern Combat dapat diD0wnl0ad secara gratis melalui Store.

2. Pengaruh Mati

Download Dead Effect .APK Game Tembak-tembakan Android 3D Shooter Terbaik No.2

dan penembak jitu menembak game pada rekomendasi kedua Android adalah Effect Mati 2 BadFly . Dengan rating yang cukup tinggi, dia bisa menghipnotis pemain game Android tidak bisa menutup dengan cepat ketika bermain bersama, terutama selama waktu luang mereka. Memang Morte juga termasuk dalam koleksi game FPS untuk Android yang layak mencoba untuk melihat musuh merangkak.

3. Bruder in Arms

Download Brother in Arms .APK Game Tembak-tembakan Android 3D Shooter Terbaik No.3

Mungkin Anda masih merasa asing dengan nama. Tetapi jika Anda mendengar LFI permainan jangka panjang, adalah nama asli: Brother in Arms pengembang fib Gameloft sebagai Modern Combat di atas. Selain api tembakan, permainan juga menawarkan amunisi besar seperti bom dan granat yang membuat pemain lebih berdebar.

4. NOVA3

Download Game NOVA 3 .apk Game Tembak-tembakan Android 3D Shooter Terbaik No.4

Game ini juga dibuat oleh Gameloft, yang memiliki grafis penuh 3D keren dan menyenangkan mencoba untuk bermain di ponsel Android Anda. Jangan heran jika game ini membuat Anda merasa ketagihan untuk terus bermain. Selain mata, N.O.V.A. permainan lihat keren dilihat terutama versi terbarunya, NOVA 3: Kebebasan Edition dapat diD0wnl0ad secara gratis dari Google Play

UnKilled 5 ..

Download Permainan UnKilled.APK Game Tembak-tembakan Android 3D Shooter Terbaik No.5 Best Top

gameplay Sedikit berbeda di shooter keempat Android 3D shooting, Unkilled Bahkan dev MADFINGER rencana perang ini pada tema melawan zombie, alias " zombie Shooter " bermain Android.

di atas yang merupakan kumpulan dari lima permainan Tembak-menembak Android 3D Shooter Terbaik Graphics Keren versi terbaru yang dapat diD0wnl0ad langsung ke Play Store . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar