Selasa, 14 Februari 2017

Memperbarui Asus Zenfone 4/5/6 untuk KitKat Sekarang

Memperbarui Asus Zenfone 4/5/6 untuk KitKat Sekarang -
Cara update Asus Zenfone Jelly Bean 4.3 ke Android 4.4 KitKat tanpa PC Android Anyar - Asus Zenfone 4, 5 dan 6 yang terbaik berbagai smartphone Android dan mungkin yang paling dicari saat ini. Meskipun persaingan pasar dengan redmi Xiaomi 1S, namun pada kenyataannya seri Zenfone masih banyak permintaan.

Seperti diketahui, versi HP Asus Android Jelly Bean 4.3 adalah Zenfone asli. Dan, seperti yang dijanjikan dalam spesifikasi yang mengatakan diupgrade ke Android 4.4 KitKat , Asus secara resmi meluncurkan pembaruan untuk semua set Zenfone itu, namun secara bertahap.

Jika Asus Zenfone smartphone Anda sudah tersedia pembaruan untuk KitKat, secara otomatis menampilkan pemberitahuan pembaruan dalam pemberitahuan ( notifikasi bar ). Namun, Anda dapat selalu memeriksa ketersediaan pembaruan untuk ponsel Anda. Caranya, masuk ke "Settings" - "Tentang" - "Memperbarui sistem '-.' Periksa Pembaruan

Harap dicatat, bila Anda memiliki pemberitahuan pembaruan di Zenfone, pastikan bahwa Anda berada di daerah jaringan / hotspot WiFi atau jaringan 3G penggunaan / HSDPA kecepatan tinggi dan lancar karena file update Jelly Bean untuk KitKat pada Asus Zenfone 4/5/6 sekitar 545 tingkat MB.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, file yang diD0wnl0ad dari ukuran ini, Anda akan juga memiliki penuh KitKat dalam sistem Android Zenfone hewan peliharaan Anda.

Menurut beberapa laporan Zenfone forum, setelah upgrade ke smartphone KitKat menjadi lebih ringan dan dioptimalkan, dan penggunaan RAM kurang. Selain itu, karakteristik saat gambar otomatis stabilisasi yang berfungsi sebagai OIS ( Opticam Image Stabilization dari ) dengan cara yang lebih sederhana. Hal ini jelas dapat meningkatkan kualitas gambar Zenfone signifikan.

Di barat daya, tampaknya konsumsi baterai menjadi lebih efisien, tetapi tidak terlihat sama sekali. Asus sendiri telah membuat banyak perbaikan ditambah dengan peningkatan berkat kinerja untuk update ini. Jadi selamat untuk memperbarui perangkat lunak Asus Zenfone Anda, saya harap informasi ini bermanfaat untuk Anda cinta Zenfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar