Jumat, 24 Februari 2017

Memindahkan aplikasi pengguna dari sistem aplikasi (App Pengguna System)

Memindahkan aplikasi pengguna dari sistem aplikasi (App Pengguna System) -
User app to System app Android Android Anyar - Untuk pengetahuan saya, sebagai pengguna pemula smartphone Android, ada dua jenis lokasi instalasi aplikasi di garis. Aplikasi pertama dari sistem, dan yang kedua adalah aplikasi pengguna. Aplikasi Sistem atau penerapan sistem adalah semua aplikasi dan / atau game yang diinstal pada sistem Android, dan biasanya sistem aplikasi tidak dapat dihapus, seperti biasa, karena tidak memberikan "Uninstall". sistem aplikasi terletak system app folder.

sementara dari pengguna aplikasi atau aplikasi pengguna adalah himpunan aplikasi dan game yang diunduh dan diinstal oleh pengguna smartphone, atau aplikasi bawaan install ketika Anda pertama kali bertenaga smartphone dan menjalankan wizard konfigurasi Android . aplikasi pengguna disimpan dalam data app folder .

, maka, kita memindahkan aplikasi dari aplikasi pengguna menjadi penerapan sistem ? Ada beberapa pengguna Android, termasuk saya, yang percaya bahwa aplikasi yang terinstal pada fungsi sistem Android secara optimal dan lebih ringan dari aplikasi yang terinstal di luar sistem.

Salah satu contoh adalah Android launcher aplikasi default. Meskipun launcher default adalah lebih besar dari setiap D0wnl0ad launcher lain, biasanya starter secara default ringan. Beda lagi jika pitcher yang Anda D0wnl0ad aplikasi diinstal pada sistem. Nah, berikut ini berarti Anda dapat berlatih untuk membuat sebuah peluncur D0wnl0ad dalam sistem peluncuran untuk bahkan mengganti launcher bawaan HP bawaan Anda yang terasa berat.

Hal yang paling penting untuk melakukan trik ini gadget Android, Anda harus dalam keadaan akar . Anda dapat mencoba akar dari semua Android yang sukses dalam berbagai merek gadget Android.

Download dan menginstal aplikasi Link2SD lalu Play Store . Link2SD menjalankan dan tekan tombol untuk melihat ikon gambar kecil seperti sinyal. Lihat foto!

Cara instal aplikasi ke sistem ANdroid

Pilih Pengguna 'untuk hanya menampilkan aplikasi yang terinstal oleh pengguna saja. Kemudian pilih aplikasi yang ingin memindahkan aplikasi pengguna ke dalam sistem aplikasi. Misalnya, Opera Mini aplikasi. Tekan dan tahan nama aplikasi Opera Mini, pilih penerapan perubahan sistem . "

Mengganti launcher bawaan Android dengan launcher lain di system

Tekan Ok "ketika pesan konfirmasi, dan menunggu untuk sementara selama proses penghapusan aplikasi pengguna untuk sistem aplikasi di Android. Selesai dan sekarang Opera Mini pra-instal sebagai aplikasi sistem yang tidak dapat dihapus dengan cara yang biasa.

Namun, terkadang proses penghapusan akan gagal. salah satu penyebab paling penting adalah aplikasi yang akan penerapan sistem sudah terinstal di memori eksternal.

Memindah Aplikasi Pengguna ke Aplikasi Sistem (User to System App)

trik ini adalah untuk memindahkan memori lagi hanya internal yang sebelum menerapkan sistem aplikasi . Masih menggunakan Link2SD, tekan dan tahan nama aplikasi, pilih yang " Melalui telepon '. Dan gerakan ulangi langkah aplikasi pengguna dari penerapan sistem di atas. Good luck ya, jangan lupa tentang dia Restart Android Anda setelah melakukan hal di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar