Minggu, 05 Februari 2017

Cara mendapatkan peta online Indonesia Let`s Get Rich

Cara mendapatkan peta online Indonesia Let`s Get Rich -
Cara Mendapat Peta Indonesia di Line Let`s Get Rich Android Anyar - Peta tambah baru dari Indonesia di LINE permainan Mari Kaya bukan pertanyaan sederhana. Alasannya, Naver Jalur telah memenuhi janjinya untuk memberikan folder tambahan di Indonesia untuk permainan populer seperti sekarang ini.

Dengan versi baru dari Lets Get Rich online pada awal Oktober, peta Indonesia disediakan secara online untuk di-D0wnl0ad oleh para pecinta Mari Kaya. Jadi bagaimana cara menginstal peta online dari Indonesia Mari Kaya bagi mereka yang tidak?

Pertama Anda D0wnl0ad atau diperbarui Let`s Jalur Dapatkan aplikasi Kaya ke versi terbaru melalui Store. Kemudian, Indonesia memilih dari menu penyesuaian di halaman kiri dari permainan. Tekan Pilih Bahasa dan mengubahnya ke Indonesia.

Download Bahasa dan Peta Indonesia di Line Lets Get Rich

Setelah bahasa diatur ke Indonesia permainan Jalur Mari Kaya akan otomatis restart, dan akan men-D0wnl0ad file tambahan baru yang mendukung peta Indonesia.

Cara instal Indonesia map Line Lets Get Rich terbaru gratis

Pilih peta Indonesia pada opsi bermain, dan mulai mencari harta secara online Mari Dapatkan peta Kaya Indonesia. ya Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar