Senin, 05 Juni 2017

Spesifikasi Wiko Getaway, 13MP Kamera Dual Sim ponsel

Spesifikasi Wiko Getaway, 13MP Kamera Dual Sim ponsel - spesifikasi Wiko Getaway, 13MP Kamera Ponsel Dual Sim - WIKO LIBURAN adalah smartphone yang saat ini merintis sebuah perusahaan berdiri justru berasal di Perancis, yang akan dibanderol di tawarkannya juga cukup standar. Masalah desain dan spesifikasi yang ada dari smartphone ini cukup baik, dan untuk rincian tentang spesifikasi, biarkan kta lihat ulasan di bawah ini.

desain yang akan diambil oleh smartphone slider pertama dari negara Perancis didasarkan pada tampilan layar sentuh 5 inci, dan resolusi akan diberikan hade 720p atau sama dengan 1280 x 720 piksel. Untuk kepadatan gambar yang akan diberikan oleh resolusi ini bisa mencapai 294 PPI (pixel per inch), dan smartphone ini akan didukung oleh teknologi IPS Panel (In Plane Switching). Ini adalah bagian dari sistem operasi smartphone cukup normal dan umum, yaitu realisasi Android 4.4 sistem operasi KitKat.
Wiko Getaway, Ponsel Dual Sim Kamera 13MP
Wiko Getaway, Dual Sim Ponsel Kamera 13MP
Kinerja data dengan smartphone Wiko Getaway cukup Gahar dan kuat, karena dilengkapi dengan MediaTek MT6582 chipset dikombinasikan dengan ARM Cortex A7 Quad Qore. Kinerja yang bisa diberikan oleh fungsi ini akan menghasilkan kinerja hingga 1,3 GHz. Selain kinerja yang sangat kuat dan cepat, smartphone ini juga dilengkapi dengan fungsi untuk kinerja yang lebih optimal dan stabil. Fitur telah diambil, yang merupakan kapasitas RAM 1 GB dan juga adanya pengolahan grafis 400MP2 Mali, untuk bekerja sama untuk menciptakan smartphone kinerja yang sangat optimal dan stabil.

Ya, smartphone buatan Perancis akan memberikan ruang untuk menyimpan data sangat umum, yang menyediakan kapasitas memori internal 16 GB yang akan di mix dengan kapasitas 32 Slot GB MicroSD. Jadi Anda dapat mengumpulkan file atau data yang banyak dan juga dapat mengumpulkan data yang sangat penting sekali.

Di sektor disediakan oleh koneksi Wiko Getaway cukup baik dan juga umum untuk pesaingnya, yang telah berbasis koneksi seperti 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS dan juga fitur Dual SIM. Di bidang kamera, smartphone buatan Perancis dapat menjadi elemen kunci karena dilengkapi dengan dual kamera yang sangat mumpuni. Di depan kamera beresolusi 5 megapiksel Embedded untuk foto dan Selfi panggilan video, sedangkan kamera utama beresolusi lensa 13 megapixel termasuk autofocus dan LED flash.

Spesifikasi Wiko Getaway
Kapasitas baterai 00mAh
Jenis Baterai Li-Po
Color White
ukuran layar 5.0
Megapixel 13.0
Model Wiko Getaway White
Jaringan 3G
sistem operasi Android
lini produk Android
Ukuran (L x W x H cm) 143 x 69 5 x 6,9
berat badan (kg) 0133
kapasitas penyimpanan 16
sistem operasi Androit KitKat

Harga Wiko Getaway
Harga Baru: 2.179.000
Harga kesempatan: -
Iklan
Wiko Getaway, Ponsel Dual Sim Kamera 13MP Wiko Getaway, Dual Sim Ponsel Kamera 13MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar