Sabtu, 24 Juni 2017

Spesifikasi dan harga New Evercoss Pemenang X [

Spesifikasi dan harga New Evercoss Pemenang X [ - spesifikasi dan harga New Evercoss Pemenang X - Setelah sudah meluncurkan Tinggikan X, Evercoss ia juga merilis ponsel murah ditunjuk Evercoss Pemenang X. Ya smartphone telah menjadi penerus seri sukses dengan nama resmi yang diberikan Pemenang Evercoss A74F X. Setelah resmi diluncurkan di pasar, tentu saja, smartphone ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang tinggi. Hal ini karena spesifikasi Evercoss Pemenang X cukup Gahar dan hampir identik dengan X dan Android Tinggikan One X. Harganya juga hampir sama dengan dua set lain dari X. X Prize Winner adalah 1 1 juta. Untu lebih jelasnya silakan lihat pemeriksaan berikut.

Desain Serangkaian
Seperti disebutkan di atas, smartphone ini masuk dalam jajaran seri dan dengan demikian desain dan bentuk tubuh Evercoss Pemenang X yang mengikuti gaya serie A. Ponsel Evercoss terakhir menggunakan layar berukuran 4,5 inci dan resolusi FWVGA 480? 854 piksel TFT touchscreen.
Spesifikasi dan Harga Baru Evercoss Winner X
Pemenang Evercoss X
Didukung Quad inti
di daerah singkapan dari dapur, Evercoss Pemenang X spesifikasi juga mampu seperti itu dilengkapi dengan MediaTek MT6582 teknologi chipset dan prosesor Quad core, yang memiliki kecepatan 1, 3 GHz. Kinerja Pemenang Evercoss X juga sangat kuat karena dilengkapi dengan RAM 1GB dan berjalan pada seri Android OS 4.4 KitKat. Mengenai kebutuhan grafis, smartphone ini dilengkapi Mali 400 GPU MP2. kamera

8 MP
Kelebihan hp Evercoss Pemenang X juga merupakan kemampuan kamera yang besar. Dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 1,3 MP. Hasil X pemenang juga bisa dibilang lumayan apalagi dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Nah, untuk menyimpan foto ke gambar, smartphone ini terintegrasi memori internal 8GB yang juga dapat menambah kapasitas dengan slot microSD.

Konektivitas
Di bidang konektivitas, Pemenang Evercoss X yang didukung 3G HSDPA kemampuan dual SIM card, WiFi dan Bluetooth. Untuk lebih mendukung kebutuhan daya, smartphone? Evercoss ?? didorong oleh kapasitas baterai 1800 mAh

Pemenang Harga Evercoss X
secara resmi diluncurkan dan dipasarkan harga hp Evercoss sangat terjangkau X Pemenang hanya Rp. 1 1 juta.
Iklan
Spesifikasi dan Harga Baru Evercoss Winner X Pemenang Evercoss X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar