Jumat, 09 Juni 2017

Spesifikasi lengkap Alcatel OT-818D ganda GSM

Spesifikasi lengkap Alcatel OT-818D ganda GSM - Spesifikasi lengkap Alcatel OT-818D GSM dual - Alcatel hadir lagi ponsel terbaru dengan berbagai fitur berlimpah tapi harga sangat terjangkau, nama Alcatel OT-818D. Telepon yang mendukung GSM 00/1800 MHz dual memiliki desain trendi dan layar sentuh penuh. juga didukung oleh aplikasi spesifik media jejaring sosial sehingga Anda dapat tetap terhubung secara real time. Ponsel Alcatel OT-818D? Juga dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia lain seperti pemutar musik dan kamera 2 MP. Tampil dengan berbagai pilihan skema warna menarik lainnya, Anda dapat selalu ada dan elegan.

Trendy Desain
Alcatel OT-818D dibuat dengan faktor bentuk yang kompak dan desain melengkung di setiap sudut yang memberikan modis dan mudah dipahami. Menyediakan berbagai pilihan warna membuat ponsel ini pilihan ideal untuk segmen anak muda.
Dua kartu, dua opsi
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM yang lebih dari satu, Alcatel OT-818D bisa pilihan yang tepat untuk Anda. ? Ponsel? Beroperasi pada 00/1800 jaringan MHz GSM siap mendukung dua kartu? SIM yang dapat bekerja secara bersamaan.

layar sentuh resistif berukuran 3.2 "
Ponsel ini sudah mendukung teknologi layar sentuh resistif penuh ukuran 3,2 inci dengan kedalaman hingga 256 ribu warna dan resolusi 240 x 400 piksel. tentu saja, layar ini cukup bagi Anda untuk melihat koleksi foto dan lagu-lagu favorit Anda.

Fitur Multimedia
Alcatel OT-818D dilengkapi dengan fungsi multimedia yang cukup lengkap. Anda dapat memotret momen favorit Anda menggunakan resolusi 2 megapiksel. Ia juga memiliki radio FM, MP3 player dan perekam video. Tak hanya itu, ponsel ini juga telah didukung aplikasi widget untuk jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger (YM). dengan instalasi ini, Anda dapat login dan Anda dapat terus memperbarui status secara real time. Anda dapat menyimpan banyak media karena ponsel ini dilengkapi dengan slot microSD.

Konektivitas
, Anda bisa berselancar internet dengan koneksi data GPRS kelas 12 tersedia aplikasi Opera Mini membuat lebih mudah bagi Anda untuk menavigasi. Anda dapat berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan kabel data yang disediakan ponsel ini.

Spesifikasi Alcatel OT-818D GSM dual
Jenis Baterai LiIon
Wireless LAN Bluetooth
ukuran layar 3,2
Fitur GSM | FM pemain | Music Player | Kamera utama | touchscreen |? Kartu SD | MP3
Megapixel 2,0
sistem operasi Lainnya
Ukuran (L x W x H cm) 11 x 5:34 x 1:23 cm
berat badan (kg) 00:07 kg
kapasitas penyimpanan 1

Harga Alcatel OT- GSM dual 818D
Harga: 468 000 USD
Harga kesempatan: -
Iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar