Minggu, 25 Juni 2017

Spesifikasi dan harga New Mini Alcatel Idol

Spesifikasi dan harga New Mini Alcatel Idol - spesifikasi dan harga New Mini Alcatel Idol - Alcatel telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya, bernama Alcatel Idol Mini untuk pasar Indonesia, kehadiran smartphone itu cukup mampu bersaing di kelas dengan menyediakan spesifikasi yang cukup dapat dihitung. Untuk harga yang ditawarkan smartphone ini juga cukup terjangkau untuk kelas menengah ke bawah.

Hp Mini Alcatel Idol diperkenalkan tahun lalu ini tampil dengan desain yang cukup ramping dengan berat 96 gram dan memiliki ketebalan 7,9 mm sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Alcatel Idol Mini memiliki layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, layar ini dapat menghasilkan kualitas yang cukup jelas dan mudah digunakan untuk teknologi layar sentuh LCD mereka mampu menampilkan IPS layar sentuh 5 poin.
Spesifikasi dan Harga Baru Alcatel Idol Mini
Spesifikas Alcatel Idol Mini
Alcatel Idol Mini memiliki telah berjalan pada sistem Android 4.2 Jelly Bean operasi dan kinerja yang mumpuni dengan prosesor dual core dilengkapi dengan ARM Cortex-A7, dan kecepatan mereka 1,3 GHz MediaTek MT6572 chipset dan Mali-400 chip grafis .

Alcatel Idol Mini hanya memiliki 512MB kapasitas RAM dan 8 GB memori internal yang dapat Anda memperluas menggunakan slot MicroSD. Untuk lebih mendukung aktivitas Anda di smartphone ini juga didukung Li-Ion 1700 mAh baterai yang mampu bertahan selama 450 jam dalam keadaan siaga.

Untuk kebutuhan fotografi, hp Alcatel Idol Mini mampu merekam video dengan resolusi 720p 30fps berframe di belakang ukuran kamera dan 5 MP dengan LED flash dan autofocus. Tak hanya itu, kamera ini juga mampu mendeteksi wajah penggunanya karena karakteristiknya Face Detection. Namun sayangnya pada kamera depan hanya ukuran VGA tentu kurang memuaskan saat digunakan untuk mengambil foto selfie atau video.

Harga Alcatel Idol Mini ditawarkan dengan harga tidak lebih dari 1,8 juta USD. Tentu saja, harganya bisa cukup terjangkau untuk kelas smartphone yang siap bersaing dengan kuda hp terbaru lainnya seperti Galaxy Ketenaran Samsung. Oppo Cari Muse dan Sony Xperia E1. Nah, apakah Anda tertarik untuk membeli?

spesifikasi? Alcatel Idol Mini
Jenis Baterai LiIon
label perawatan
Wireless LAN 3G
CPU gratis 01:30
layar Size 43.0
Megapixel 5.0
Model Alcatel Idol Mini
sistem operasi Android
konsumsi daya (W) hingga 450 jam (3G)
Product Line SEMUA UMUR
Ukuran (L x W x H cm) 12,71 x 6,2 x 0,79 cm
produk pertandingan
  • pertandingan resmi Alcatel Indonesia 1 tahun
berat badan (kg) 0,96 kg
resolusi layar 480 x 854
kapasitas penyimpanan 8
RAM 512
sistem operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
video Format 720p @ 30fps

Alcatel Harga Idol Mini
Harga = juta Rp 1.699
Harga Digunakan = -
Iklan
Spesifikasi dan Harga Baru Alcatel Idol Mini Spesifikas Alcatel Idol Mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar