Selasa, 13 Juni 2017

Spesifikasi Murah Hp Acer Z0

Spesifikasi Murah Hp Acer Z0 - spesifikasi Murah Hp Acer Z0 - Setelah keberhasilan produksi laptop dengan harga murah, Acer tampaknya untuk lebih mengembangkan industri gadget. penolakan Terbukti dari berbagai varian kelas smartphone menengah bernama Acer Liquid Z0 Acer Liquid Z4, produk dan kelas yang lebih rendah mampu bersaing dengan para pesaingnya pada suatu waktu? Samsung, Lenovo, HTC, Sony, Nokia dan merek lain dengan desain yang menarik dengan kelas. Ini harga dibaderol harga smartphone kurang dari 1 juta.

ke lengan smartphone dengan ukuran layar 10,2 cm atau 4 inci layar sentuh TFT. Sebuah layar yang cukup besar mampu memberikan fleksibilitas dalam aplikasi yang berjalan, seperti menonton film HD atau bermain game.

By berMediaTek Chipset MT6572 dual-core GHz 01:30, telepon memungkinkan penggunanya dapat menjalankan aplikasi multitasking tanpa batasan, tampilan minimalis dan dibungkus cukup keras kas, dan kecil sentuhan merah, yang membuat smartphone ini semakin mengubah persepsi penggunanya, ponsel dengan harga di bawah 1 juta, dapat menikmati berbagai fitur dari Acer Liquid Z0.
Hp Acer Z0 Murah
Hp Acer Z0
didukung dengan teknologi dual SIM, ponsel ini juga menggunakan kapasitas memori internal 4 GB, RAM 512Mb, ke memori eksternal, smartphone ini juga menggunakan slot microSD dengan memori microSD yang dapat up-grade sampai dengan 32Gb.

Acer smartphone penawaran menggunakan sistem dengan operasi sistem operasi Android v. 4.2.2 Jelly Bean terhubung dengan Google Play. Namun Acer Liquid Z0 adalah di lengan dengan fitur ponsel pada umumnya seperti buku telepon, speakerphone, pemutar musik, web browser dan SMS.

Mengenai kamera, Acer Liquid Z0 dilengkapi dengan fungsi autofocus 5MP 1 kamera disediakan sebagai dilengkapi dengan lensa F2.4 5 elemen dan LED flash.

untuk koneksi nirkabel menggunakan LAN nirkabel, konektivitas 3G dan V.4 Bluetooth dengan port USB pada Acer Liquid Z0, pengguna juga dapat mentransfer data ke perangkat lain, seperti laptop, komputer, tablet, dan perangkat multimedia lainnya.

Sementara baterai dilengkapi dengan baterai-Ion 1630 mAh yang dapat digunakan sepanjang hari untuk koneksi 3G.

untuk spesifikasi lengkap dan smartphone harga Acer Liquid Z0 bisa Anda pada tabel berikut.

Model
CAIR Z4
Ukuran (L x W x H cm)
12,4 x 6,4 x 0,97 cm
berat badan (kg)
1
layar Ukuran (dalam)
4.0
kapasitas penyimpanan
4
Megapixel
5.0
sistem operasi
Android
Jenis Baterai
li-ion

Acer Liquid Z0
Harga = 1,099 Rp juta
Harga kesempatan = Rp 00.000
Iklan
Hp Acer Z0 Murah Hp Acer Z0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar